Abg Jogja Main Di Warnet Buat Video Cerita Dewasa

Kamis, Agustus 09, 2012

ABG jogja, kalau ngomongin ini dipastikan akan kembali ke masa masa dulu saat masih kost di jogja. cerita ABG jogja ini juga sebagai awalan untuk posting hari ini. Kalau melirik ABG pasti terbayang cewek yang bening bening, ada juga cewek berseragam sekolah dan cewek manja. Memang kenyataan sekarang mau tidak mau memang demikian.

Cerita ABG jogja ini kalau di detailkan di pastikan akan sangat panjang, jadi sudah pasti diambil sedikit sedikit saja sesuai intinya. Tulisan ini bukan termasuk cerita dewasa jogja karena yang di ceritain yang ringan ringan saja. Paling juga soal pengalaman ngenet bareng ABG jogja. Soalnya dulu belum berani bawa ABG ke ke kost, lha ndak ada koneksi internet wkwkwk

Bisa dibilang pengalaman dulu, kalau ABG di daerahku pagi pagi sudah asik dengan hewan piaraan dan harus pergi kesawah, berbeda dengan ABG ABG jogja. Dijogja kalau pagi pagi, para ABG asik main di warnet. Hal ini sudah menjadi biasa bagi saya, karena di waktu dulu seringnya makai paket internet yang hanya ada setelah jam 12 Malam alias pagi pagi. Dan biasanya berlaku 5 jam sampai jam 5. Kalau tarif biasanya 3500 untuk paket bisa 2000.

Dari sini sering kenalan juga dengan beberapa ABG jogja, kadang ada juga yang suruh ngajari bikin web buat tugasnya di sekolah. Kadang juga sering ketemu di mall hanya sekedar main di Timezone :D . Enak kalau main dengan ABG, ndak malu malu dan merasa masih muda walau memang sekarangpun juga masih muda :)). Enak kali yach jika dulu punya alat untuk merekam jadinya punya video main ABG jogja. Lha kalau dulu handphone 3310 saja sudah bagus =)).

Abg Jogja Main Di Warnet Buat Video Cerita Dewasa

Nah seringnya kenalan dengan ABG jogja jadi banyak juga dulu menyimpan no hp ABG jogja. Kalau dilihat sih dulu hp siemen c35 atau berapa itu sudah bisa juga buat ngegaul dikit wkwkw. Walau akhirnya bosen juga dan mending bercinta dengan PC saja buat coding ha3. Nah untuk ABG jogja main di warnet ini ternyata banyak juga file yang disimpan. Rupanya ada juga video ABG jogja yang sangat kreatif membuat movie ABG yogyakarta. Ada ceritanya yang sangat koyol dan ada juga yang sangat miris seperti ABG di culik lewat chating MIRC.

video ABG jogja ini biasanya disimpan di server warnet, kayaknya memang kebanyakan ngerjain tugasnya di warnet, emang enak sih sambil ngerjain tugas di selingi chat. Banyak juga cerita dewasa ABG jogja yang membahas tentang kehidupan keluarganya. Kemungkinan itu adalah tugas mengarang dari sekolah. Nah itu dia sedikit cerita ABG jogja.

Komentar Abg Jogja Main Di Warnet Buat Video Cerita Dewasa

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 5 komentar untuk update Abg Jogja Main Di Warnet Buat Video Cerita Dewasa dengan id 4859034277690076932.

Stephanus Christiono

ABG Jogja... Semakin lama semakin gila... hehe...
Amankan Pertamax Om... Salam Maksimal...

9/8/12 16:46
horick

Mantabs,.. Ayo Gek ndang disapu.. :)

9/8/12 19:20
Boh Panah

Kunjungan perdana sobb...
lam knal smwa..:)

10/8/12 00:16
boomberita

abg jogja suka di warnet ya...

10/8/12 09:40
devamelodica

mantap mbah :D sering nang warnet yo kok paham bgt haha

11/8/12 01:28