Streaming Radio Online Sragen Buana Asri RSPD FM

RSPD SRAGEN
Station

RSPD Sragen

Alamat

Sragen

Info

Radio Siaran Pemerintah Daerah Sragen sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kabupaten Sragen

rspd.sragenkab.go.id

Kali ini Blogger Sragen akan membahas kembali tentang radio streaming. Kali ini saya akan memilih radio rspd sragen. Radio Buana Asri FM ini memang telah lama saya dengar yang dulunya kalau tidak salah masih pada jalur AM, kemudian ada juga siaran pada jalur FM. Nah sekarang yang ada juga streaming radio buana asri sragen.

Untuk anda yang berasal dari Sragen dan kepingin tahu berita dari Sragen maka bisa juga mendengarkan informasinya melalui salah satu radio sragen online ini. Karena di Sragen sendiri ada beberapa radio yang memang sudah merambah ke radio streaming. Contoh saja radio persada fm sragen, radio pop fm sragen, radio rasika sragen, radio renata fm. Pokoknya saya menunggu profil radio masing masing terus nanti akan saya tampilkan di blog tercinta saya ini.

Untuk radio rspd sragen ini pun saya juga tidak punya referensi apapun pokoknya menulis saja. Sapa tahu nanti adminnya menghubungi saya dan memberikan profil radionya. Promo gratis tapi di bayarpun juga tidak menolak. Saya mengambil yang pertama untuk radio rspd sragen karena sepengetahuan saya ini adalah radio Radio Siaran Pemerintah Daerah Sragen dengan status Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kabupaten Sragen. Jadi tidak ada salahnya saya menampilkan disini lebih dulu. Menunggu profile radio rspd sragen saja :D.



Relasi Streaming Radio Online Sragen Buana Asri RSPD FM

Betary Maharani

Buana Asri Radio Publik Kabupaten Sragen semula adalah Radio Siaran Pemerintah Daerah atau RSPD. Dulu status atau kedudukan RSPD berada dibawah Subbag Pembinaan Radio Siaran bagian Humas, Pemerintah Kabupaten Sragen, dengan kekuatan hukum Perda No.12 Tahun 2003 tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Setda Sragen Kabupaten. Hingga muncul Undang-undang No.32 Tahun 2002 tentang Penyiaran, PP No.1
1 Tahun 2005 tentang Pembentukan Lembaga Penyiaran Publik dan Peraturan KPID Propinsi Jawa Tengah tentang Pembentukan Lembaga Penyiaran Publik Lokal, maka RSPD Kabupaten Sragen berubah status menjadi LPPL Radio Publik Kabupaten Sragen. Perubahan status RSPD menjadi Radio Publik, juga diikuti dengan beragam perubahan manajemen dan pengawasan. Langkah awal dari perubahan status ini adalah, Keputusan Bupati Sragen No. 488/176/02/2006 Tanggal 21 November 2006 tentang Pembentukan Tim Fasilitasi Dewan Pengawas. Yang kemudian Dewan pengawas memilih para Direksi ( Direktur Utama, Direktur Siaran AM, Direktur Siaran FM dan Direktur Administrasi & Keuangan ) yang bertugas menjalankan roda kepemimpinan dan manajemen yang baru di Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Publik Kabupaten Sragen.

^^terimakasih atas perhatiannya

7/11/12 14:50
Anonymous
Anonymous

menurut saya masih biasa saja..

7/2/13 09:35
Widodo Saputro

kok nggak bisa di setel ya streamingnya

15/3/13 21:44
Anonymous
Anonymous

lumayan

23/5/13 09:54

[ 4 ] Komentar Streaming Radio Online Sragen Buana Asri RSPD FM

Jangan menaruh live link di kotak komentar.