Ekor Tikus Di Hamburger McDonald Chili

Membaca berita hari ini di ilovechile.cl agak sedikit mirip dengan beberapa waktu yang lalu yang tampil di acara TV mengenai penggunaan daging tikus sebagai bagian dari makanan. Nah di situs tersebut pun disebutkan di Temuco Chile salah satu pelanggan McDonald menemukan ekor tikus dalam hamburger.

Selang beberapa minggu atas pengaduan pelanggan yang menemukan ekor tikus tersebut departemen kesehatan daerah setempat memang telah menemukan jejak ekor tikus dimasak menjadi burger. McDonald yang ada di Temuco Chile tersebut akhirnya menjalani pemeriksaan pertama setelah adanya pengaduan pelanggan. Akan tetapi, meskipun kotoran tikus ditemukan di sekitar restoran, bukti tersebut tidaklah cukup kuat untuk bisa menutup restoran. Walau memang di kabarkan restoran tersebut tutup beberapa hari.

Setelah pemeriksaan pertama, McDonald Chili mengeluarkan pernyataan publik, meyakinkan pelanggan bahwa dalam manajemennya seluruh McDonald wajib mengikuti standar, kesehatan ketat dan ukuran kualitas.

McDonald adalah penyedia makanan cepat saji terbesar di dunia, dengan lebih dari 30.000 lokasi di 119 negara. Saat ini melayani sekitar 58 juta pelanggan setiap hari dan mempekerjakan sekitar 1,5 juta pekerja. Mereka menjual 100 miliar hamburger di tahun 1993.

Ekor Tikus Di Hamburger McDonald Chili


Relasi Ekor Tikus Di Hamburger McDonald Chili

Komik Naruto

wah untung aku ra doyan panganan koyo kui..

19/7/12 16:24

[ 1 ] Komentar Ekor Tikus Di Hamburger McDonald Chili

Jangan menaruh live link di kotak komentar.