Batik Khas Madura Blogilicious 2012

Akhirnya ikut juga meramaikan suasana hingar bingar Blogilicious 2012 yang kemarin sempat terlaksana pertamakali di Madura. Dan rencana selanjutnya akan hadir di kota Solo. Blogilicious Solo sendiri sudah di mulai pendaftarannya kemarin dan saya sendiri sudah mencoba mendaftar, kalaupun tidak masuk nanti jadi tamu tak di undang saja seperti komentar saya di web komunitas blogger bengawan.

Sebenarnya ada yang spesial dengan Blogilicious 2012 ternyata kita bisa menikmati acaranya walau jauh tempatnya dan tidak mungkin datang. Nah saya sendiripun rupanya tidak bisa datang juga meramaikan blogilicious madura 2012. Saya hanya bisa menyimak dari rumah saja, Dan kali ini kesempatan saya menyimak di Solo. Tertarik juga bahasan yang di bawakan pak guru Gempur. Biasa saya kan suka mencoba :)). Nan bahasan yang beliau bawakan tentang SEO. Dan kali ini yang saya cuman kepingin ngetes juga seberapa besar blog saya ini bisa bicara yaitu mengenai frase Batik Khas Madura.

Tidak tahu juga kenapa mengambil keyword batik khas madura, tapi menurut saya memang benar adanya ketika seseorang akan mencari sebuah barang dari suatu daerah. Apalagi belum mengetahui detai daerah tempat di buat barang tersebut. Misal saja batik tanjung bumi, saya sendiri jujur sebelum adanya event blogilicious madura ini tidak tahu kalau ada batik tanjung bumi :)), karena memang saya belum menggemari batik wkwkw. Kalau disuruh mencari ya kemungkinan memakai keyword batik khas madura, batik buatan madura, batik dari madura dan lain lain.

Batik Khas Madura

Saya sendiripun kurang begitu tahu tentang ciri khas batik madura, wong ciri khas batik solo yang dekat saja saya kurang begitu paham. Apalagi kalau saya di tanya harga batik khas madura paling bisanya cuman mlongo saja wkwkwk. Kan mau bagaimanapun sampai sekarang saya belum jual batik khas madura, entah nanti kalau ada yang nawari kerjasama mengenakkan ha3.

Kayaknya pas banget nih untuk yang suka nembak nembak buat jualan. Di musim puasa baju muslim batik pasti lagi banyak di cari, Dan untuk anak anak madura silahkan keluarin kemampuanya untuk biasa memanfaatkan momen ini. Karena apa? ternyata bahasan yang cukup menarik tentang SEO Batik Khas Madura ini tidak banyak menarik para blogger yang ikut disana untuk mencobanya.

Oh yach, untuk anda semua yang kemarin belum puas dengan blogilicious Madura, silahkan ikut Blogilicious Solo 2012, sapa tahu bisa ketemu saya hahay. :p



Relasi Batik Khas Madura Blogilicious 2012

Gempur: Batik Khas Madura

Cie cieeeee... ramai juga akhirnya keyword batik khas madura. Ini yg namanya kontes SEO amal berbuah kebaikan. Yg kalah legowo yg menang jg legowo...

11/7/12 12:02
Sragen Online

Wkwkwkwk ampun pak guru, iyach pak saya kepingin mencoba.. mosok blogger sragen ndak ada ha3... :)) .. Ndak ada yang kalah menang kok pak guru, kalau mau mencoba pasti semua menang, menang atas egonya sendiri ;-) untuk mau belajar dan mencoba.. Pokoknya ikut tanpa ikatan :))

11/7/12 12:21
TreTans.com

ganti ini yg Pertamax.. ha ha.. :D

11/7/12 12:57
Ria Lyzara

batik madura khas ya? ikut bangga deh jadi sebagian dari madura dan jadi panitia blogiliciousmadura :P

12/7/12 14:47
Dwi Wahyudi

Batik Madura termasuk dalam salah satu dari sekian banyak khasanah Indonesia. Oleh karena itu, sudah selayaknya Batik Madura dimasukkan secara resmi dalam database kebudayaan Indonesia. Jangan kelamaan, ntar kalau udah diklaim ama negara tetangga baru kebakaran jenggot. Kalau memang pemerintah udah cukup direpotkan dengan persoalan internalnya sendiri, minta bantu ama pihak ketiga kan juga bisa. Salah satu contohnya ID Blog Network, mungkin dengan jumlah anggotanya yang sangat banyak bisa mendukung gerakan pelestarian kebudayaan Indonesia termasuk salah satu diantaranya adalah Batik Madura. Siapa tahu aja kan???.

20/7/12 22:47
rickypuspito

kian hari menggeluti dunia Blogger makin banyak juga yang ikut kontes kontes SEO..ada forumnya gak ya tentang kontes2 seperti ini? ane pengen tau lebih jauh soalnya..maklum masih newbie

29/8/12 08:32

[ 6 ] Komentar Batik Khas Madura Blogilicious 2012

Jangan menaruh live link di kotak komentar.