FTV Gunung Kesandung Cinta Pemain Yogi Finanda Revalina S Temat

Gunung Kesandung Cinta FTV

Walaupun bekerja menjadi pengamen, Gunung memiliki visi ke depan. Pemuda berwajah tampan tersebut bangga jadi pengamen dikarenakan menghasilkan uang halal. Gunung pun berkehendak bakal merubah hidupnya jadi lebih baik. Suatu hari sepulang ngamen secara tak sengaja Gunung berjumpa Iren pada kondisi yang tak mengenakkan, dikarenakan Gunung menabrak Iren pada saat turun dari metromini.

Keesokan harinya lagi-lagi keduanya berjumpa. Saat ini Gunung mengamen berada di depan rumah Iren. Usai bernyanyi Gunung lantas dihadiahi omelan sama Iren. Gadis tersebut sampai-sampai menuduh Gunung sudah mencopet dompet miliknya. Akan tetapi tuduhan Iren rupanya kagak beralasan dikarenakan beberapa jam kemudian seseorang mengembalikan dompet kepunyaan Iren.

Karena merasa bersalah, Iren cepat mencari keberadaan Gunung. Makin lama hubungan keduanya makin dekat, selanjutnya Gunung tak sungkan-sungkan menjemput Iren mengamen. Di satu sisi Iren masih malu mengakui jati dirinya. Iren mengaku menjadi Ima yang juga pembantu pada rumah Iren.

Akan tetapi sepandai-pandainya menyembunyikan rahasia, Gunung akhirnya mengendus jati diri Iren yang sesungguhnya. Dalam kondisi kecewa, Gunung pergi meninggalkan Iren. Tentu saja Iren merasa begitu kehilangan satu orang pemuda yang dinilainya benar ulet menjalani hidup. Di sisi lain, ibunda Iren serta kakak Iren yakni Ijal tak menyetujui hubungan dua insan tersebut. Akibatnya, Gunung babak belur dipukuli Ijal.

Ini dia beberapa nama pemeran Gunung Kesandung Cinta dan memang belum semua saya masukan.

Yogi Finanda Gunung
Revalina S. Temat Iren
Barry Bintang
Dedit DSHJDirector / Sutradara
Nonton Trailer Film Gunung Kesandung Cinta

Jadwal Tayang Film Gunung Kesandung Cinta

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
08 / 06 / 201210:00SCTV FTV PagiSCTV
31 / 10 / 201210:00SCTV


Relasi FTV Gunung Kesandung Cinta Pemain Yogi Finanda Revalina S Temat

Anonymous
Anonymous

Nama artis pembantu wanita yang naksir ma gunung itu siapa bro?

9/6/12 06:53
Anonymous
Anonymous

Bisa request ga gan...? Kalau masih bisa saya mau request FTV 'Gunung Kesandung Cinta'...

Bisa ya gan... Sebagai gantinya saya mau kasih apa ya... :-)

Please dong gan yang Gunung Kesandung Cinta ya gan...

Terima kasih sebelumnya... :-)

Eh lupa... kalau bisa yang HD sekalian supaya kualitas gambarnya lebih bagus walaupun ukuran filenya menjadi lebih besar juga ga masalah deh... :-)

26/7/12 19:02
djavanet

Bisa request ga gan...? Kalau masih bisa saya mau request FTV 'Gunung Kesandung Cinta'...
Terima kasih sebelumnya... :-)

31/10/12 20:28

[ 3 ] Komentar FTV Gunung Kesandung Cinta Pemain Yogi Finanda Revalina S Temat

Jangan menaruh live link di kotak komentar.