FTV Cinta Pake Kontes Pemain Eza Gionino Sharena Rizky

Sesudah dua tahun berpacaran melampaui pasang surut petualangan cinta, Elo mengambil keputusan buat mengakhiri hubungan sama Priska, karena gadis tersebut kepergok baru berduaan sama pria setengah baya. Kesempatan tersebut pun dimanfaatkan Amanda, bos Priska, yang diam-diam jatuh hati kepada Elo.

Buat menghibur Elo yang lagi patah hati, Amanda mengajak pria tersebut pada sebuah pub. Di sanalah Elo yang juga anak seorang pengusaha kaya mabuk karena minuman beralkohol. Amanda kemudian membawa Elo menuju rumahnya sampai-sampai terjadilah hal terlarang. Begitu sadar dari pengaruh alkohol, Elo kemudian dibelit penyesalan teringat Priska yang masih mencintainya.

Suatu ketika Priska memperoleh kabar bahwa foto yang dulu dia kirim memenangkan lomba pasangan suami istri ideal. Waktu itu Priska berfoto bersama Elo. Mereka mendapatkan hadiah uang senilai Rp 30 juta juga liburan ke Bandung dan juga buat pemotretan sebuah majalah. Belakangan Priska sama Elo terpaksa berangkat, tentu saja dengan berpura-pura jadi pasangan suami istri.

Semula sandiwara tersebut berjalan lancar dan aman. Sampai akhirnya kedok nya terbuka gara-gara Elo melakukan satu buah kesalahan fatal. Di lain pihak, Amanda berterus terang tengah mengandung benih yang berasal dari Elo.

Cinta Pake Kontes FTV

Ini dia beberapa nama pemeran Cinta Pake Kontes dan memang belum semua saya masukan.

Sharena Rizky Priska
Eza Gionino Elo
Dyah Novitaloka Amanda
Andre SudjarwoDirector / Sutradara

Jadwal Tayang Film Cinta Pake Kontes

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
14 / 06 / 201212:30SCTV
15 / 09 / 201212:30SCTV FTV SiangSCTV


Relasi FTV Cinta Pake Kontes Pemain Eza Gionino Sharena Rizky

Anonymous
Anonymous


tak ada yng lain slain ftv cnta krna ftv pgi membuat jku memahami cnta gmna memahami arti cnta se sungguh nya prasaan wanita tak bsa di per main kan

tlong dong sctv
knalin aku ma mini plissssss dwehh
nama:saprudin
orng:indramayu

27/1/13 11:01

[ 1 ] Komentar FTV Cinta Pake Kontes Pemain Eza Gionino Sharena Rizky

Jangan menaruh live link di kotak komentar.