FTV 3 Lawan 1 Pemain Andhika Pratama Jessica Iskandar

Sesudah sekian lama menganggur belakangan Paijo memperoleh panggilan interview pada sebuah perusahaan jamu. Pada waktu berada dalam kantor tersebut Paijo membantu Nadya, adik yang punya perusahaan jamu, lantaran sepatu yang dikenakan Nadya tersangkut pada sela-sela lift. Habis mengikuti interview, Paijo hasilnya diterima bekerja menjadi pegawai perusahaan jamu.

Tak ada angin tak ada hujan, keesokan harinya Nadya tiba-tiba kepingin jadi kekasih Paijo. Karena takut dipecat, Paijo kemudian menerima uluran cinta Nadya. Sedangkan pria tersebut sudah mempunyai seorang kekasih yang punya nama Warsih. Pada hari selanjutnya Widya yang adalah bos Paijo yang juga sebagai kakak Nadya, membawa Paijo menuju pabrik.

Sesampainya di sana, Widya yang umumnya jutek berubah sikap jadi simpati terhadap pria tersebut. Tidak ayal Paijo jadi pusing tujuh keliling berada di antara tiga gadis yakni Widya, Warsih, sama Nadya. Sampai suatu hari Paijo berjumpa Pak Dharmawan, ayah Widya juga Nadya. Mulanya Pak Dharmawan marah-marah terhadap Paijo. Sesudah memperoleh penjelasan, Paijo sama Pak Dharmawan justru setuju melangsungkan suatu rencana yang berkaitan sama Widya, Warsih, juga Nadya.

3 Lawan 1 Film

Ini dia beberapa nama pemeran 3 Lawan 1 dan memang belum semua saya masukan.

Andhika Pratama Paijo
Jessica Iskandar
Sriyanti
Faya Handayani

Jadwal Tayang Film 3 Lawan 1

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
16 / 06 / 2012 10:00
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film 3 Lawan 1 ( 4 ).


Relasi FTV 3 Lawan 1 Pemain Andhika Pratama Jessica Iskandar

[ 0 ] Komentar FTV 3 Lawan 1 Pemain Andhika Pratama Jessica Iskandar

Jangan menaruh live link di kotak komentar.