Tangga Lagu Dangdut Terpopuler Radio Dangdut Indonesia

Radio Dangdut Indonesia Online
Kontak

info@radiodangdutindonesia.com +62213923555 +62213923555

Alamat

MNC Tower Lt. 2 Jalan Kebon Sirih No. 17, Jakarta Jakarta ID Indonesia

MNC Radio Network

Radio Dangdut Indonesia sendiri ternyata juga ada Radio Online, jadi dimanapun anda berada maka anda bisa mnndengarkan Radio Dangdut Indonesia ini kalau ada koneksi internet dan aplikasi yang mendukung. Untuk yang kepingin medengarkan siaran Radio Dangdut Indonesia ini bisa dengan membuka website Radio Dangdut Indonesia sendiri dan lihat di bagian streamingnya. Untuk tangga lagu Radio Dangdut Indonesia ini silahkan lihat pada daftar berikut

Image
Posisi
Artis dan Judul Lagu
Chart Dyan Aulya - Pengen Kawin tangga lagu
01
--
Lirik MP3 Video
Dyan Aulya Pengen Kawin
Chart Sherly Mey - Pacarku tangga lagu
02
--
Lirik MP3 Video
Sherly Mey Pacarku
Chart Ighan - Jahe Bawang tangga lagu
03
--
Lirik MP3 Video
Ighan Jahe Bawang
Chart Faisal Java - Cinta Semu tangga lagu
04
--
Lirik MP3 Video
Faisal Java Cinta Semu
Chart Anna Moon - Eyang Sobur tangga lagu
05
--
Lirik MP3 Video
Anna Moon Eyang Sobur
Chart Dewi Persik - Aku Suka tangga lagu
06
--
Lirik MP3 Video
Dewi Persik Aku Suka
Chart Intan Sariyem - Yu Wani Piro tangga lagu
07
--
Lirik MP3 Video
Intan Sariyem Yu Wani Piro
Chart Rian Babel - Pengen dipacarin tangga lagu
08
--
Lirik MP3 Video
Rian Babel Pengen dipacarin
Chart Deny Cagur - Goyang Bang Jali tangga lagu
09
--
Lirik MP3 Video
Deny Cagur Goyang Bang Jali
Chart Juwita Bahar - Buka Sikit Joss tangga lagu
10
--
Lirik MP3 Video
Juwita Bahar Buka Sikit Joss
Chart Chelsea Backer & Roby Shine - Lupus Tulus tangga lagu
11
--
Lirik MP3 Video
Chelsea Backer & Roby Shine Lupus Tulus
Chart Erie Suzan - Aku Rindu tangga lagu
12
--
Lirik MP3 Video
Erie Suzan Aku Rindu
Chart Echi Dias - Jomblo Lagi tangga lagu
13
--
Lirik MP3 Video
Echi Dias Jomblo Lagi
Chart Jenita Janet - Di Reject tangga lagu
14
--
Lirik MP3 Video
Jenita Janet Di Reject
Chart Novi Ayla - Cinta Tulus tangga lagu
15
--
Lirik MP3 Video
Novi Ayla Cinta Tulus


Relasi Tangga Lagu Dangdut Terpopuler Radio Dangdut Indonesia

Anonymous
Anonymous

nova shagara lagunya yg judul istri simpanan ,,, enak bgt !!!

26/6/12 14:51
Anonymous
Anonymous

Lelaki Pemalu ( Ikke Nurjanah ) Asyiik.. tema lagunya unik. Musiknya dangdut modern. salut untuk Ikke, panteslah menjadi Artis Dangdut Terbaik AMI Awards 2012

6/7/12 17:10
BERBAGI KESENANGAN

bagi link radio dangdut nya dong gan

30/7/12 11:25
HITLINK SYAH

mimpi jadi kenyataan mantab,,,,,,,,,,,,,,,

25/11/12 12:19
HITLINK SYAH

mimpi jadi kenyataan seruni bahar sukses selalu untuk mba seruni bahar smoga mimpinya jadinya kenyataaan............

25/11/12 12:25
sarang cewek

ADA LAGU JUPE YANG AKU RAK POPO GAK

13/8/14 03:23

[ 6 ] Komentar Tangga Lagu Dangdut Terpopuler Radio Dangdut Indonesia

Jangan menaruh live link di kotak komentar.