Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 kota

Sebenarnya beberapa hari ini kepingin nulis tentang event ini. Blogilicious 2012, entah rasa malas ini terus menghinggapi. Untung ada semangat tetap di depan PC hanya untuk sekedar chat hahay. Beberapa hari yang lalu sempat membaca status Pakde EW soal adanya Blogilicious 2012 di 7 kota.

Jadwal Blogilicious 2012 pertama yang saya baca oke juga. Kayaknya memang tidak ada waktu yang bentrok untuk gelaran tersebut. Namun ternyata untuk Blogilicious 2012 Solo dan beberapa kota lain kelihatannya hanya madura yang tidak berganti. Dan yang jadi agak sedikit ribet adalah perubahan tanggal Blogilicious 2012 Solo yang bentrok dengan perayaan Ultah KBJ ( Komunitas Blogger Jogja ) 1.

Akhirnya dilema juga, soalnya di pastikan kalau saya mengikuti kedua acara harus mengorbankan beberapa acara, Kayaknya nanti yang di korbankan acara Blogilicious 2012 hari pertama setelah makan siang. Sesudah waktu tersebut meluncur ke Yogyakarta tepatnya nanti di Kali urang. Yang jadi masalah lagi saya sudah lupa rute nya wkwkwk. Entar jangan lupa yang ada di Kali urang ngasih poin tag GPS biar enakan ;-).

Tidak tahu juga nanti acara Blogilicious 2012 di Solo bagaimana. Semoga sih asik untuk di nikmatin, tapi ndak tahu juga. Blogilicious Trah yogya kemarin lagi galau galaunya klo di Solo semoga ada pengalaman baru, bukan menggalau lagi wkwkwk. Yang dari Blogilicious de Surabaya semoga ndak di bukakan pintu otomatis dari dimensi lain serta tidak ada yang di temui lagi sama mbak kunti wkwkwkwkwk.

Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 kota

Blogilicious 2012 bertemakan #CreativeBlog ini sepertinya bakal dilaksanakan selama 2 seperti Blogilicious 2011 dahulu dan kayaknya juga mengambil hari Sabtu dan Minggu. Untuk jadwal Blogilicious 2012 sendiri kalau tidak salah sebagai berikut.

Kota Hari Pertama Hari Kedua
07 / 07 / 2012 08 / 07 / 2012
Solo 14 / 07 / 2012 15 / 07 / 2012
Maros 01 / 09 / 2012 02 / 09 / 2012
Banjarmasin 08 / 09 / 2012 09 / 09 / 2012
Gorontalo 15 / 09 / 2012 16 / 09 / 2012
Medan 22 / 09 / 2012 23 / 09 / 2012
Tangerang 29 / 09 / 2012 30 / 09 / 2012

Itu tadi adalah jadwal Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 kota. Untuk Topik dan sasaran pesertapun tidak jauh berbeda dengan Blogilicious 2011. Kalau anda mungkin masih bingung dengan topik serta sasaran silahkan saja buka info lengkapnya . Untuk mengenang cerita blogiliciuos 2011 silahkan buka blogilicious trah yogyakarta atau untuk di kota lain silahkan buka idblognetwork pilar blogger.



Relasi Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 kota

Terlambat

Solo ke Jogja berapa jam'an om ^_^

19/6/12 13:39
Sragen Online

Kejogja sekitar 1.5-2 jam om, acara mulai jam 3 .. :D .. jadi harus bolos, entar ngikut ke Solo kan.. biar nanti di culik sekalian ma Tommy atau klo ndak ma Verry sekalian wkwkwkwk

19/6/12 13:46
Putrie Jrs

Di Maduraa :D Asik..

19/6/12 13:46
Sragen ASRI

Nek cedak iso di tempuh motor maximum 3 Jam okelah.. tak usahakne teko .. lha kie lintas pulau jew :))

19/6/12 13:50
Bimasakti85

melu sing ng Solo om ?

19/6/12 14:17
Sragen Pos

Iyow melu solo sing cedak :D

19/6/12 14:29
TONGKONANKU

Wah, baru sadar, ternyata bentrok to sama ultah KBJ? Kalau gitu, ikut ultah KBJ aja deh. Kayaknya yg dikaliurang bakal lebih asik. :D

19/6/12 19:17
sniper

banjarmasin masih lama hehe :D

19/6/12 22:24
BADIA COOLSZ

Wah di medan masih lama ya
Aduh jadi gak sabar nih

20/6/12 20:52
obyektif-magazine

Salam kenal n sukses gan, kalau ikut acaranya kok masih lama ya? Apa tidak bisa diajukan jadwalnya? Kalau senggang klik: OBYEKTIF.COM ya ada artikel menarik, saya tunggu ya...trims.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

21/6/12 01:01
jay boana

nungguin di tangerang ah :D

21/6/12 09:41
Blogger Gundul

Lho, ra melu Kpdar KBJ berarti Mbah?

21/6/12 12:23
Adrianto

Salam kenal gan :D

sampai ketemu di Solo

21/6/12 15:15
tagantar

Mantap nih gan,.. dan akhrnya ada jg di kota saya : Banjarmasin.... !! Hahay :)

22/6/12 01:07
Fahri emje

mantab yg dket ma tulungagugung g ada yach

22/6/12 12:33
Dwi Wahyudi

Wah, sragen lebih dekatnya ke Solo yo? Kenal ama Pakde Blontang donk? Titip salam aja ya buat Beliau, Insya Allah kapan ada waktu mau main-main ke Solo. Trims...

25/6/12 07:55
Miftah Farid

Manteep SERP nya ^_^

26/6/12 15:22

[ 17 ] Komentar Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 kota

Jangan menaruh live link di kotak komentar.