FTV Sule Si Glen Kemon Ketiban Durian Silvia Fully

Kamis, Mei 17, 2012

Jatuh cinta berjuta rasanya. Jikalau tak yakin, tanyakan saja pada Sule. Maklum, pria tersebut lagi tergila-gila pada salah satu gadis yang beberapa kali ia lihat. Akan tetapi, Sule belum juga memiliki kesempatan buat berkenalan. Anehnya, gadis tersebut selalu hadir pada mimpi Sule. Suatu hari, Sule memperoleh telepon yang berasal dari Gaston dan Prapto. Mereka memberitahukan akan tingkah laku emak Sule yang aneh.

Setibanya di desa, Sule terkesima memata-matai penampilan Emak yang aneh bin ajaib. Usut punya usut, rupanya Emak falling in love terhadap Tuan Bram, pria separuh baya yang berada pada sebuah vila. Dikarenakan tidak mau memiliki bapak tiri, Sule berupaya merayu Emar supaya melupakan Tuan Bram.

Sampai-sampai, untuk menghalangi hubungan dua insan tersebut, Sule menyamar jadi hantu almarhum ayahnya yang mencegah Emak menikah kembali. Usaha Sule kelihatannya sia-sia dikarenakan cinta Emak terhadap Tuan Bram tak pernah luntur. Pantang menyerah, Sule berupaya cara kedua yakni mendatangi Tuan Bram buat mempengaruhi pria tersebut agar menolak cinta Emak.

Sule Si Glen Kemon Ketiban Durian Silvia Fully

Pemain adalah Sule dan untuk pemeran Sule Si Glen Kemon Ketiban Durian lainnya seperti Silvia Fully , Dicky Chandra , Inggrid Wijanarko ,

Jadwal Tayang Film Sule Si Glen Kemon Ketiban Durian

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
17 / 05 / 2012 17:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Sule Si Glen Kemon Ketiban Durian ( 4 ).

Komentar FTV Sule Si Glen Kemon Ketiban Durian Silvia Fully

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update FTV Sule Si Glen Kemon Ketiban Durian Silvia Fully dengan id 7754808013072870905.

Anonim
Anonim

Eh bang, pemeran aslinya si Prapto dan Gaston itu siapa yak?

27/5/12 11:15