Pengertian Slot PCI

Minggu, Mei 13, 2012

PCI adalah kependekan dari Peripheral Component Interconnect yaitu bus yang didesain buat menangani segenap perangkat keras. Standar bus PCI tersebut dikembangkan sama konsorsium PCI Special Interest Group yang dibentuk sama Intel Corporation juga segenap perusahaan lainnya, yaitu pada tahun 1992. Tujuan dibentuknya bus tersebut ialah buat menggantikan Bus ISA/EISA yang sebelumnya dimanfaatkan pada komputer IBM PC ataupun kompatibelnya.

Komputer lama memanfaatkan slot ISA, yang merupakan bus yang lamban. Sejak kemunculan-nya kira-kira tahun 1992, bus PCI masih digunakan hingga sekarang, sampai keluar versi terbarunya yakni PCI Express (add-on).

Disini untuk yang kepingin lebih tahu lagi pengertian slot PCI bisa membaca beberapa buku dan kali ini saya menemukan sedikit tulisan tentang PCI dan semoga tulisan yang saya embed kan di artikel pengertian slot PCI ini bisa membantu anda dalam memahami fungsi slot PCI dan cara kerjanya.

Komentar Pengertian Slot PCI

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Pengertian Slot PCI dengan id 2697740884336603203.