Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah

Pagi pagi masih sedikit bingung mau ngapain eh ada yang minta di cariin artikel manfaat lidah buaya untuk wajah. Bingung juga karena jujur saya sendiri juga tidak tahu manfaat lidah buaya untuk kulit wajah. Katanya sih bisa juga untuk obat jerawat, tapi tidak tahu bagaimana. Mungkin karena kandungan air yang ada di dalamnya yang memang dingin tersebut bisa membuat wajah adem. Katanya juga manfaat lidah buaya untuk wajah berjerawat sangat manjur tapi saya belum buktikan. Yach dari pada ganggu saya bergalau ria akhirnya saya carikan saja dan copas disini wkwkwkwk.

Manfaat lidah buaya bisa untuk mengatasi radang kulit. Radang kulit kerap sekali muncul, misalnya karena sinar X saat operasi, terpapar sinar matahari begitu lama maupun luka karena trauma. Banyak ahli yang memercayakan cairan (gel) yang berasal dari daging daun lidah buaya buat mengatasi keluhan/gangguan tersebut.

Manfaat lidah buaya dapat merawat kulit. Lidah buaya dapat melembapkan kulit. Khasiat tersebut telah dikenal sejak zaman Cleopatra. tidak heran jikalau hampir 70% produk kosmetik saat tersebut intisarinya merupakan gel lidah buaya. Zat lignin yang dikandungnya diyakini bisa meretas sekaligus meresap pada dalam kulit juga menahan hilangnya cairan berasal dari permukaan kulit. Dengan begitu kulit menjadi tidak lekas kering sementara kelembapannya masih terjaga.

Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah

Kalau dulu sering dengar manfaat lidah buaya untuk rambut tapi kurang tahu benar atau tidak. Ada yang menyarankanyaitu dengan cara meramu 2 pelepah lidah buaya kemudian dicuci selanjutnya kupas. Isinya kemudian digosokkan yaitu pada kulit kepala yang sudah dikeramas, dan di sarankan waktunya pada sore hari. Selanjutnya bungkus kepala dengan kain. Pagi harinya rambut dibilasdan lakukan aktifitas ini setiap hari yaitu selama 3 bulan.



Relasi Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah

Anonymous
Anonymous

aloevera emang rajanya tanaman

29/12/12 20:45

[ 1 ] Komentar Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah

Jangan menaruh live link di kotak komentar.