FTV Kalau Cinta Bilang Cinta Pemain Kadek Devi Junior Liem

Berawal dari lift, Ari jatuh hati terhadap Nina. Waktu saat itu secara tak terencana keduanya terjebak pada lift. Ari digambarkan bagai cowok yang nyebelin, belagu, serta suka marah-marah. Bukan hanya itu saja, Ari juga tak pernah menghormati orang. Sementara Nina merupakan mahasiswi yang nyambi bekerja menjadi room service pada sebuah hotel.

Meskipun cuma sebentar, hati Ari spontan kepincut sama Nina yang begitu ceria semasa terjebak dalam lift. Sambil bernyanyi, Nina berjoget sampai-sampai membikin Ari merasa terhibur. Lantaran penasaran, Ari mencari tahu jati diri Nina. Ari menduga kalau Nina bermalam pada hotel tersebut.

Suatu saat Nina berjumpa lagi sama Ari pada sebuah pesta. Saat tersebut Nina bekerja menjadi supervisor yang berdinas keliling mengawasi kelengkapan pesta. Lagi-lagi Ari menduga jikalau Nina merupakan salah satu tamu yang diundang. Cowok tersebut pun makin serius bahwa Nina merupakan cewek yang pas buat dijadikan pacar. Maklum, saat tersebut Ari mempunyai status jomblo sesudah putus dari Bela, teman se kampus Nina.

Akhirnya Ari sama Nina pun jadi sepasang kekasih. Akan tetapi hubungan tersebut nampaknya agak renggang sesudah Ari mengetahui jati diri Nina yang sesungguhnya. Nina sedih memikirkan perubahan diri Ari yang makin menjauh. Akan tetapi gadis tersebut sadar jikalau status sosial yang ada di antara mereka sungguh sangat berbeda.

Pada suatu kesempatan, Ari meminta maaf atas sikapnya. Tidak disangka, Bela mendengarkan percakapan meluaskan. Tidak pelak, Nina pun jadi bahan celaan Bela di kampus. Nina yang mulanya sabar, tak lama selanjutnya menumpahkan kemarahannya dengan menonjok Bela. Nina makin sakit hati berkat Ari kembali berpacaran sama Bela. Merasa di atas angin, Bela makin gencar mencela Nina. Dan sesuatu yang tak terduga pun berlangsung...

Kalau Cinta Bilang Cinta FTV

Ini dia beberapa nama pemeran Kalau Cinta Bilang Cinta dan memang belum semua saya masukan.

Kadek Devi Nina
Junior Liem Ari
Saphira
Faya Hardianti
Detri Wirmanto
Ika kartika
Teno Ali
Sehmi Badjri
Jati Kusuma
Abio Abie

OST Kalau Cinta Bilang Cinta

Soundtrack Kalau Cinta Bilang Cinta memang ada beberapa lagu sebagai tema lagu Kalau Cinta Bilang Cinta ini tapi saya baru menemukan yang di bawah ini saja. Jika memang anda tahu OST Kalau Cinta Bilang Cinta ini silahkan berbagi dengan berkomentar.

Posisi Judul Artis / Penyanyi / Band Link Video Link Lirik
1 Menghapus Jejakmu Peterpan Video Lirik
2 Rindu Merana Davinci Video Lirik
3 Aku Pasti Bisa Citra Scholastika Video Lirik
4 Dance With Me Mr Bee Video Lirik

Jadwal Tayang Film Kalau Cinta Bilang Cinta

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
18 / 05 / 201217:30SCTV
11 / 09 / 201210:00SCTV FTV SiangSCTV


Relasi FTV Kalau Cinta Bilang Cinta Pemain Kadek Devi Junior Liem

Anonymous
Anonymous

kpan donk d puter lg???

23/5/12 13:23
Ayu Puspitasari Sabban
Ayu Puspitasari Sabban

Wow Ftv Nya Bagusss, I Like It !!!
Putar Ulang Doong !!!
Please !!!!

26/6/12 16:13
Anonymous
Anonymous

siapa sutradara film tsb?

14/10/12 10:45
Indri Handayani
Indri Handayani

aku pengen lihat ftv itu lagi,,, soalnya aku ngefans banget sama kak junior

26/2/13 11:17
kristine dalawir

Keren.. Sampe cari di youtube mau nnton lagi. Hihi

7/6/13 23:08

[ 5 ] Komentar FTV Kalau Cinta Bilang Cinta Pemain Kadek Devi Junior Liem

Jangan menaruh live link di kotak komentar.