FTV Janji Si Cantik Ben Joshua Jasmine Leeds

Seumur hidup tidak pernah ada cewek yang bisa membikin Farel seperti terhipnotis. Tapi anggapan tersebut tak berlaku kembali semenjak kedatangan Cantik. Keduanya berjumpa pertama kali di Pantai Kuta, Bali. Tingkah laku Farel yang mabuk kepayang membikin Cantik bingung. Gadis dengan usia 17 tahun tersebut belakangan menantang Farel buat memberikan bukti cintanya.

Cantik menghendaki Farel menemui dirinya kembali tahun depan, tepat ketika 18 Agustus tatkala Cantik punya usia 18 tahun. Hari berganti, makin dekat waktu yang dijanjikan, membikin Cantik jadi ragu buat menghadapi Farel. Rupanya Cantik khawatir Farel bakal seperti cowok-cowok yang lainnya yang segera mengambil langkah seribu saat mendapati penyakit yang dideritanya. Buat menguji kesungguhan cinta Farel, Cantik meminta dukungan kakaknya yang dengan nama Jelita.

Tepat setahun Farel datang ke Bali membawa asa serta cinta buat Cantik. Sesampainya di sana, Farel tak jua melihat sosok Cantik. Tapi yang terjadi Farel langsung memperoleh kenalan yang punya nama Jelita yang selalu menemani dirinya semasa menunggu kedatangan Cantik.

Kian lama bersama, Jelita mulai senang terhadap Farel serta ingin pemuda tersebut menjadi miliknya. Ibarat peribahasa pagar makan tanaman, Jelita beraksi sampai-sampai Cantik kembali membenci Farel serta menganggap cowok tersebut tiada setia. Nina tak mengetahui jikalau saat tersebut Farel tengah menunggu dirinya pada tempat yang mereka tentukan setahun lalu.

Janji Si Cantik Film

Pemain adalah Ben Joshua dan untuk pemeran Janji Si Cantik lainnya seperti Jasmine Leeds , Keira Shabira , Sutha Natawijaya , serta sutradara Janji Si Cantik ini adalah Karsono Hadi

Jadwal Tayang Film Janji Si Cantik

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
18 / 05 / 2012 22:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Janji Si Cantik ( 4 ).


Relasi FTV Janji Si Cantik Ben Joshua Jasmine Leeds

Anonymous
Anonymous

kapan film ini di tayangkan kembali...?

20/5/12 21:07

[ 1 ] Komentar FTV Janji Si Cantik Ben Joshua Jasmine Leeds

Jangan menaruh live link di kotak komentar.