Tangga Lagu Gen FM Chart Ganas Terbaru Juli 2014

Radio Gen FM Surabaya
Nama Radio

Radio

98.7 GenFM Jakarta
103.1 GenFM Surabaya

Info

GANAS adalah chart show GEN FM dimana disini kita bakal nemuin 40 lagu terbaru dari negri sendiri atau lagu manca

www.987genfm.com

Untuk kali ini Blogger Sragen akan sedikit mengulas tentang Gen FM. Gen FM sendiri saya kenal melalui aplikasi Android namun kayaknya belum sempat saya ulas. Tapi maximal kok suaranya stereo abiiis :)). Namun kali ini saya akan sedikit mengulas tentang tangga lagu Gen FM Ganas yang kepingin juga saya update terus.

Tangga Lagu Gen FM ini merupakan lagu lagu yang sering di dengar melalui Gen FM kemungkinan karena memang request. Bisa di pastikan lagu lagu yang ada dalam daftar ini banyak yang suka. Oh yah untuk lagunya sendiri sudah saya link kan dengan salah satu blog lirik lagu terbaru. Jadi hanya klik saja lagunya nanti akan di tampilkan lirik lagu yang dipilih pada area kanannya.

Untuk yang ingin membuka dan mengetahui lirik tangga lagu gen FM ini di klik saja jangan di open new tab/ open new window. Dan di haruskan javascriptnya aktif. Nah silahkan saja yang kepingin menikmati lagu lagu yang masuk chart ganas Gen FM.

Tangga Lagu Gen FM Terbaru

Image
Posisi
Artis dan Judul Lagu
Chart Afgan - Katakan Tidak tangga lagu
01
03
Lirik MP3 Video
Afgan Katakan Tidak
Chart Gigi - Tak Lagi Percaya tangga lagu
02
05
Lirik MP3 Video
Gigi Tak Lagi Percaya
Chart Katy Perry - Unconditionally tangga lagu
03
01
Lirik MP3 Video
Katy Perry Unconditionally
Chart Last Child - Tak Pernah Ternilai tangga lagu
04
02
Lirik MP3 Video
Last Child Tak Pernah Ternilai
Chart Yovie & Nuno - Sakit Hati tangga lagu
05
04
Lirik MP3 Video
Yovie & Nuno Sakit Hati
Chart Maudy Ayunda Ft. David Choi - By My Side tangga lagu
06
07
Lirik MP3 Video
Maudy Ayunda Ft. David Choi By My Side
Chart Ran - Begitu Saja tangga lagu
07
08
Lirik MP3 Video
Ran Begitu Saja
Chart One Republic - Counting Stars tangga lagu
08
10
Lirik MP3 Video
One Republic Counting Stars
Chart Zedd Ft. Hayley Williams - Stay The Night tangga lagu
09
06
Lirik MP3 Video
Zedd Ft. Hayley Williams Stay The Night
Chart Yovie & His Friends Ft. Raisa - Mantan Terindah tangga lagu
10
09
Lirik MP3 Video
Yovie & His Friends Ft. Raisa Mantan Terindah
Chart Pharrell Williams - Happy tangga lagu
11
12
Lirik MP3 Video
Pharrell Williams Happy
Chart Geisha - Kamu Jahat tangga lagu
12
13
Lirik MP3 Video
Geisha Kamu Jahat
Chart Tulus - Baru tangga lagu
13
11
Lirik MP3 Video
Tulus Baru
Chart Pitbull Ft. J-lo & Claudia Leitte - We Are One ( Ole Ola ) tangga lagu
14
17
Lirik MP3 Video
Pitbull Ft. J-lo & Claudia Leitte We Are One ( Ole Ola )
Chart Govinda - Mantan Terbaik tangga lagu
15
18
Lirik MP3 Video
Govinda Mantan Terbaik
Chart David Correy Ft Millane Fernandez & Monobloco - The World Is Ours tangga lagu
16
14
Lirik MP3 Video
David Correy Ft Millane Fernandez & Monobloco The World Is Ours
Chart Petra Sihombing - Mine tangga lagu
17
22
Lirik MP3 Video
Petra Sihombing Mine
Chart Ricky Martin Ft. Judika, Alif Satar & Sazairi - Vida tangga lagu
18
19
Lirik MP3 Video
Ricky Martin Ft. Judika, Alif Satar & Sazairi Vida
Chart Dewi Dewi - Jauh Semakin Jauh tangga lagu
19
23
Lirik MP3 Video
Dewi Dewi Jauh Semakin Jauh
Chart Paramore - Ain't It Fun tangga lagu
20
21
Lirik MP3 Video
Paramore Ain't It Fun
Chart D'bagindas - Relakan tangga lagu
21
24
Lirik MP3 Video
D'bagindas Relakan
Chart The Virgin - Sedetik tangga lagu
22
25
Lirik MP3 Video
The Virgin Sedetik
Chart Kotak - I Love You tangga lagu
23
26
Lirik MP3 Video
Kotak I Love You
Chart Shakira Ft. Carlinhos Brown - La La La ( Brazil 2014 ) tangga lagu
24
--
Lirik MP3 Video
Shakira Ft. Carlinhos Brown La La La ( Brazil 2014 )
Chart Drew - Hey Dj tangga lagu
25
27
Lirik MP3 Video
Drew Hey Dj
Chart Mike Mohede & Mulan Jameela - Tiada Kata tangga lagu
26
28
Lirik MP3 Video
Mike Mohede & Mulan Jameela Tiada Kata
Chart Nidji - Teroesir tangga lagu
27
--
Lirik MP3 Video
Nidji Teroesir
Chart Astoria - Hancur tangga lagu
28
29
Lirik MP3 Video
Astoria Hancur
Chart Imagine Dragons - Demons tangga lagu
29
30
Lirik MP3 Video
Imagine Dragons Demons
Chart David Correy Ft Millane Fernandez & Monobloco - The World Is Ours tangga lagu
30
14
Lirik MP3 Video
David Correy Ft Millane Fernandez & Monobloco The World Is Ours


Relasi Tangga Lagu Gen FM Chart Ganas Terbaru Juli 2014

Anonymous
Anonymous

oke

5/4/12 20:24
Anonymous
Anonymous

Bermanfaat

29/5/12 19:03
monic
monic

gen,, aku lagi cari lagu yang lirik nya tuh ada kata-kata kaya gini " pagi-pagi ketemu,,pualng bbman,, mau nya ketemu terus,, apa yah judl nya?? yang nyanyi cwe... biasa di siarin di gen fm..kasi info pleas,, thq

3/7/12 15:29
Anonymous
Anonymous

untuk admin nya radio Gen FM .. mohon dong sebelum meng PLAY lagu nya .. di kasih judul lagu apa yang mau di play ... soal nya pas lagu yang enak tapi saya ga tau judul nya + kepengen donlod .. jadi kan bingung..

apalagi kayak barusan .. ada lagu inggris bagus tapi saya ga tau lirik maupun judul nya (suka nadanya) jadi bingung mau donlod ... :D

mohon ya ... :D

*salam RumahChat > ComeAlone

6/7/12 17:54
ca'oni prend

sekedar kunjungan siang gan . .salam blogger

7/8/12 14:49
Nita
Nita

puterin lagunya D'Angels yang judulnya "Maafkan Aku" ;)
aku suka bgt, lagi Galau nih :D

13/8/12 22:58
Anonymous
Anonymous

Brand New Day?
Brand New Eye itu paramore....
jangan malu"in indonesia dong....

8/9/12 14:04
carabagus

say asuka berkunjung ke blog ini selain banyak info menarik juga tampilannya oke banget

23/9/12 14:30
Anggie Lestari

aku suka lagunya D'Angels yang judulnya Maafkan Aku,
link downloadnya dimana ya?

26/10/12 15:05
sari

suka dengan ini....

31/1/13 15:13
Menggelikan

Setuju banget gan :)

6/3/13 19:09
Anonymous
Anonymous

Nih yang Mau D`Angel Gua Takein Tinggal masuk ke web ini ..
http://www.mp3frog.net/music/bpAW7yKM/maafkan_aku_-_dangels.html

16/7/13 21:46
infolengkap

oke banget lagunya gan ^_^

9/8/14 17:12
Ayam Karkas

daftar lagunya mantapp

18/9/14 13:39

[ 14 ] Komentar Tangga Lagu Gen FM Chart Ganas Terbaru Juli 2014

Jangan menaruh live link di kotak komentar.