Lagu FTV SCTV

FTV SCTV
Tentang

Merupakan tayangan ringan Film Televisi yang lebih banyak ke urusan cinta

Info

Terdapat beberapa waktu yaitu FTV Pagi, Siang,Sore, Istimewa dan Utama.

Soundtrack FTV

Kali ini saya berencana untuk mengumpulkan Lagu FTV SCTV. Rencananya saya ingin mengumpulkan lagu lagu ftv sctv yang menjadi soundtrack sctv ftv sehingga semakin mudah anda menemukan ost ftv sctv tersebut. Sebelumnya saya juga pernah memposting tentang jadwal FTV SCTV dan ada juga kumpulan jadwal FTV SCTV selama sebulan seperti Jadwal FTV SCTV Maret 2012.

Judul judul ftv sctv ini kemungkinan ada beberapa yang anda kenal. Dan kemungkinan juga anda ingin mengetahui soundtrack ftv sctv tersebut. Daripada kebingungan maka saya buat saja daftar lagu lagu FTV SCTV sekalian link menuju keterangan tentang lagu dan FTV tersebut. Seperti sinopsis, jadwal, lirik, pemain FTV dan lain lain pokoknya semampu saya menghadirkan.

Nah untuk anda yang masuk pada page ini silahkan saja berbagi dengan yang lain. Kalau punya info lagu FTV SCTV tertentu bagi bagi infonya. Dan kalaupun saya salah memberikan Info lagu, supaya di benarkan yach. Selamat berbagi info dengan yang lain dalam blogku ini :D

Daftar Lagu FTV SCTV

Alay I Love You FTV
Alay I Love You
1 Jadian The Junas Monkey Video Lirik
2 Cinta Terakhir Mosca Video Lirik
3 Wow Xo-ix Video Lirik
4 Tiada Lagi Asa
Oma Cantik Pembawa Cinta FTV
Oma Cantik Pembawa Cinta
1 Tak Ingin Dicintai Astrid Video Lirik
Antara Aku Kau Dan Kerbaumu FTV
Antara Aku Kau Dan Kerbaumu
1 Cinta Tak Mungkin Berhenti Tangga Video Lirik
2 Jangan Parkir Gac Video Lirik
3 Wow Xo Ix Video Lirik
Jatuh Cinta Di Usia 22 FTV
Jatuh Cinta Di Usia 22
1 Sayang Ungu Video Lirik
2 Jangan Mau Mau Setia Video Lirik
Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah FTV
Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah
1 Sesuatu Syahrini Video Lirik
2 Galau Galau Galau Citra Scholastika Video Lirik
Jatuh Cinta Di TKP FTV
Jatuh Cinta Di TKP
1 Pangeran Cinta St 12 Video Lirik
2 Jatuh Hati Meggie Diaz
Timun Mas 2012 FTV
Timun Mas 2012
1 Selalu Ada Anderta Video Lirik
2 Pergi Saja Geisha Video Lirik


Relasi Lagu FTV SCTV

Anonymous
Anonymous

Pulang Malu Gak Pulang Rindu - judulnya apa ya OST nya?

5/4/12 06:39
Anonymous
Anonymous

kalo lagu yang ftv sharena waktu foto pre wedding di luar pulau itu apa aja lagunya please jawab

8/4/12 19:19
Anonymous
Anonymous

judul lagunya Bidadari Penjaga Hati yg wktu di rumah sakit itu apa ???

22/4/12 09:36
Faisal Marsel R.

klu xg bru d tyangin kmarin "guru gue jago kungfu" ostx apha ajha...?

21/5/12 10:53
Anonymous
Anonymous

judul lagu di dunia sisy jungkir balik lagi apaya ??

30/5/12 18:40
christhalia

yg dunia sisi jungkir balik lg laguny dr tangga judulny cinta begini

2/6/12 20:14
I Made Andy Permana Putra

kalo lagu yang ada liriknya "bodohnya diriku, slalu menunggumu, yang tak prnah untuk bisa mencintai aku" thu apa judulnya.,??

18/6/12 16:04
Anonymous
Anonymous

Aop- bodohnya diriku

23/6/12 12:50
The Little Thing Make a Big Meaning

yang liriknya "aku bisa mencintaimu tuk selamanya. selalu mencintaimu untuk selamanya..."
itu apa judulnya? mohon dijawab ya

26/6/12 22:45
Anonymous
Anonymous

Tolong judul lagu ftv guru gue jago kungfu

27/6/12 05:38
Anonymous
Anonymous

yang liriknya
karna cinta manusia sungguh indah selamanya. yang berakhir di waktunya..
sesungguhnya dunia tercipta.... tercipta... ntuk cinta

Band apa ya? judulnye?

27/6/12 22:07
Anonymous
Anonymous

guru gue jago kungfu apa soundtrack nya?

28/6/12 17:21
Anonymous
Anonymous

soundtrack bidadari penjaga hati, ada yang tau?

30/6/12 08:33
denis arselia

soundtrack malu malu mau apa y??

21/7/12 12:41
Anonymous
Anonymous

yg liric.nya krn cinta utk manusia sungguh indah slamanya itu agku tau...
lguny triple eight band_ jdulny cinta....
.. trs agku mou nanya yg liric.ny " jujur saja aku makin cinta, aku makin sayang... dan makin tergila padamu" di sountrack ftv malu-malu mau,, sama di ftv guru gue jago kungfu jg ada lagu itu.

23/7/12 19:29
Anonymous
Anonymous

klo yg liriknya gini "tak ada kisah tentang cinta yang tak kan terluka..."
itu lagu siapa yaaa???

24/7/12 11:27
Anonymous
Anonymous

Klo Soundtracknya ftv yg judulnya cinta cewe ceblak klo gag salah, tayangnya td malam... itu apa yaa???

25/7/12 13:15
Anonymous
Anonymous

klo yg liriknya "tinggalkan saja dia, biarkan aku menjadi yang terakhir" judulnya apa ya?

26/7/12 12:44
Anonymous
Anonymous

yang liriknya "saranghae aku cinta padamu sampai nanti hingga aku mati" tu judulnya pa yha

7/8/12 14:04
Rahmaa Siibocile

tannga 'cinta tak mungkin berhenti' :Tak ada kisah tentang cinta
Yang bisa terhindar dari air mata
Namun ku coba menerima, hatiku membuka
Siap untuk terluka

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar
Dari pahitnya cinta
Namun ku pilih begini, biar ku terima
Sakit demi jalani cinta (cinta)

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga (sehingga) hidupku (hidupku) pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

Hanya kamu yang bisa (…)
Bisa membuatku rela (rela menjalani segalanya)
Rela menangis karenamu (ku rela ku rela …)

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti (cinta tak mungkin berhenti)
Tak mudah berganti jadi benci (tak mudah untuk berganti)
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Biar ku pergi sembuhkan hati

15/8/12 18:27
Dwi PurnamaSari

klo lirikny inie lagu apa ?
"Apalah hidup bila ku tanpamu bila ku sendiri ku tak bisa"

16/8/12 05:49
wahyu nurudin

kalau lagu yang sekarang ada nggak?
yang penyanyinya astrid sama satu lagi

22/8/12 06:50
Hanni Munaf

Lagu yg aku tak bisa dari 22 hari mengejar cinta seleb itu ap bnd ato penyanyinya?

22/8/12 14:56
DaNiAh SiPiDt

yang ada liriknya .. "terserah bukan berarti menyerah , tapi tak berhenti percaya ,, " tu judul.na apaan yah ?

26/8/12 14:08
DaNiAh SiPiDt

yang ada liriknya .. "terserah bukan berarti menyerah , tapi tak berhenti percaya ,, " tu judul.na apaan yah ?

26/8/12 14:11
rhoonie
rhoonie

Astrid Medua ..

27/8/12 14:01
Anonymous
Anonymous

terserah bukan berarti menyerah, tapi tak berhenti percaya? itu lirik lagu siapa yaaa??

30/8/12 17:42
Anonymous
Anonymous

terserah bukan berarti menyerah, tapi tak berhenti percaya? ituu lirik lagunya siapa, dan judulnya apa? pliss jawab dong yang tauuu

31/8/12 00:33
Anonymous
Anonymous

Berserah

1/9/12 00:05
foreverfriends

kalo yg di FTV Bidadari Penjaga Hati Ku itu soundtrack nya apa aja?

1/9/12 11:20
Anonymous
Anonymous

Laguu ϔªήğ lirik nyaa .
Terserah bukan berarti menyerah , tapi tak berhenti percaya.
Itu apa judulnya , siapa penyanyinyaa .

1/9/12 12:50
Anonymous
Anonymous

Mohon bantuannyaa .

1/9/12 13:02
dwi rezika
dwi rezika

yang ada lirik nya " sarange aku cinta padamu ."
appa siee judul lagu nya n penyanyinya

1/9/12 13:30
ipiiN 2010
ipiiN 2010

Laguu ϔªήğ lirik nyaa .
Terserah bukan berarti menyerah , tapi tak berhenti percaya.
Itu apa judulnya , siapa penyanyinyaa .
Yang tªϋ commEnt donkk

1/9/12 20:41
Anonymous
Anonymous

soundtracknya ftv steven versus leha itu apa aja ya ??

2/9/12 18:12
ricky andika

Terserah bukan berarti menyerah , tapi tak berhenti percaya
apa judulnya tu.?

2/9/12 21:18
Anonymous
Anonymous

saranghae-dinda kirana

4/9/12 18:33
Ricky Zatulini
Ricky Zatulini

@ipiin 2010 lagunya gamaliel ft.audrey tapiheru-berserah

4/9/12 21:00
Anonymous
Anonymous

ada yang tau judul lagu FTV misteri yang dulu tayang di sctv ngk? sebelum memakai lagunya titi dj - sang dewi, iramanya sama dengan lagu max 5 - the only one, tapi tu gk ada bahasa inggrisnya.

5/9/12 06:39
miss paradise

lagu yang liriknya,"tau kah kau apa yang ku rasakan semenjak berada di dekatmu ingin rasanya ku ,itu apa judulnya?

8/9/12 05:53
Dea Putri

ada yg tau semua judul lagu + penyanyinya yg mainnya christ laurent sama angelina yg barusan tadi gk??

8/9/12 12:36
Anonymous
Anonymous

Judul lgu di film 22 hari mengejar cinta seleb itu apa???

14/9/12 06:29
khaterine maleva

kalau yg di ftv yg judul nya jomblo karena cinta apa ya

20/9/12 16:46
Anonymous
Anonymous

ost malu malu mau sama asmara 2 milyar di kandang sapi apa aja yak?

25/9/12 14:57
zelonik
zelonik

pada tau gak ost yg lirik ny "kau berikan warna di duniaku kau berikan senyum di hari ku" ap ya judul nya penasaran bgt niih
yg tau kasih tau ya please

11/10/12 22:11
Ni Luh Pramesti Hesty

ada yang tahu ga lirik lagu ini "kau berikan warna diduniaku, kau berikan senyum dihariku, kau ada dalam disaat ku butuhkanmu"

13/10/12 20:10
ira purnamasari

kalo ost-nya Love In Paris SCTV apa ya

16/10/12 10:07
tyrta269nanana

ost love in paris judulnya DIA

19/10/12 14:37
Anonymous
Anonymous

kalo soundtrack ftv yg judulnya ''Me and My Dad'' apa aja ya? Mohon bantuannya.

22/10/12 19:50
utta

ost nya "Me Vs mami" yg sedih nya apa ya ?

24/10/12 00:15
blog budia pradibta

gan judul lagu film bidadari kecebur empang apanya?
yang tau plis kasih tau

29/10/12 19:00
Anonymous
Anonymous

kalo soundtracknya ftv mamamia yang yang pas si vino nyanyi di kafe bareng si cewe

6/11/12 08:09
apliksi2 hamdan-adja

lagunya ganteng ganteng gokil apa adja min
gx di jawab gw obrak abrik studionya

8/11/12 18:06
apliksi2 hamdan-adja

kasih tau soundtrack nya ganteng ganteng gokil semua penting

8/11/12 18:22
Assyifah

mau cari tahu lagu soudtrak ftv yang judulnya piala oscar

15/11/12 21:03
asfar syani

mau tanya jdul ftv sctv bukan sangkuriang yg nyanyi sp?

18/11/12 22:42
any wardani

klo yg lirknya kaya gini "kau berikan warna diduniaku kau berikan senyum di hariku" judulnya pa yaa... gg ktmu2 nii..

20/11/12 14:44
RetnoFajarwati itu neo

klo yg lirknya kaya gini "kau berikan warna diduniaku kau berikan senyum di hariku" judulnya pa yaa... gg ktmu2 nii..

2/12/12 18:21
RetnoFajarwati itu neo

klo yg lirknya kaya gini "kau berikan warna diduniaku kau berikan senyum di hariku" judulnya pa yaa... gg ktmu2 nii..

2/12/12 18:22
putry nur anggraini

soundtrack nya ftv yg hari jum'at siang " delman cinta h.warta " appa yya ?
kan selain lgu.ny mosca ada lgi ttuh , ksih tau dunk :(

7/12/12 17:17
Hendra M

W O W Bukan PHP

8/12/12 03:46
Anonymous
Anonymous

lirik lagu asa tiada lagi ko gue cari d gogle kaga ad yah twit ke gue donk yg tau @rizal_saepulloh yah

13/12/12 13:03
Dwi Cahya Indrianti

judul soundtrack lagu ftv yg kya gini : "habis luka datang suka" itu judulnya apa ya? thanks

14/12/12 10:26
Dwi Cahya Indrianti

judul lagu soundtrack ftv yg lirik nya gini : "habis luka datang suka" itu judulnya apa yaa?

14/12/12 10:34
Anonymous
Anonymous

dewi AKU TAU itu mah gamaliel and audrey "BERSERAH" blh tanya balik kalau ASA TIADA LAGI TAU LIRIK NYA NGGA DEWI

14/12/12 16:17
luqman

GAN.lagu ftv lengkap judul nya apa aja ya... pleas !!!!!!

23/12/12 20:58
Anonymous
Anonymous

soundtrack nya "aku masih 14 tahun" apa ya..
liriknya kira2 bgini, " biarkanlah dia pergi, tuk cinta yang lain, mungkin akan lebih baik jalan hidup ini.. "

mohon bantuan yaa :D

24/12/12 21:58
upie adetiago

wah bgus jg lagunya,bisa buat inspirasi

23/1/13 10:38
muhammad alfath alfath

Minta soundtrack ftv Bukan Sangkuriang donk

1/2/13 02:39
Rahmat ramadhan

ada yang tau judul lagunyaa gaa :D
lirik ! "kau berikan warna dihidupku......."

11/2/13 19:48
Rahmat ramadhan

ada yang tau judul lagunyaa gaa :D
lirik ! "kau berikan warna dihidupku......."

11/2/13 19:49
Anonymous
Anonymous

ada yang tau gk info soundtrack nya "Cewek Milyarder Bakul Jamu"
pngen dnger lagi lagunya?? ^_^

22/3/13 02:00
Anonymous
Anonymous

@Rahmat Ramadhan : tau aku

27/4/13 00:10
Rajaning BLOG

pengen download lagu yang liriknya ! "kau berikan warna dihidupku..kau berikan senyum di hariku.. tapi ga tau judulnyaaa,,yang tau kasih tau donngg

11/6/13 10:57
Anonymous
Anonymous

q

9/7/13 06:25
Anonymous
Anonymous

asa band itu pengen aq download tapi gak ada di google dan video lirik juga gak ada ,, gmn ya saranya frend trims

9/7/13 06:26
Wahyudi Rahmat

hy ftv love you tlong donk upload lagu kau berikan warna diduniaku kau berikan senyum dihariku I like it bnget the song`s

1/12/13 11:31
Anonymous
Anonymous

kalo yang nyanyi chrome itu judulnya apa ya ???

13/12/13 18:01
Mirani Carnera

soundtrack nya FTV Piala oscar dong? ada yg tau gak? sekalian ama nama pemerannya?

9/4/14 00:49
Anonymous
Anonymous

Jawaban nya mana ya, yang ada pertanyaan nya doang ?

27/4/14 21:37
devi wahyudi

apa judul lagu yg awalnya " aku tak rela kau duakan cinta ku,karna.......

18/5/14 09:57
Anonymous
Anonymous

ada yang tau lagu latarnya FTV Gita Cinta untuk Ghita yang part 9 ngga

26/6/14 18:38

[ 82 ] Komentar Lagu FTV SCTV

Jangan menaruh live link di kotak komentar.