Komentar Lucu Di Facebook

Komentar Lucu Di Facebook

Kalau sering bermain fb pasti sering juga berkomentar di facebook. Pengguna facebook yang terus bertambah semakin banyak juga teman yang mudah kita dapatkan Pasti di antara anda pernah juga mengalami hal menyebalkan dan menyenangkan dalam facebook.

Pertambahan pengguna facebook kadang kala memaksa kita untuk menghapus pertemanan facebook, memang banyak lasan untuk menghapus pertemanan tapi biasanya karena beberapa hal yang membuat kita tidak nyaman. Contoh saja seringnya teman kita mengirimkan aplikasi di facebook. Namun kadang kala ada saja yang membuat kita nyaman berteman dengan beberapa orang pengguna facebook walaupun belum pernah ketemu. Biasanya hal ini di awali dengan komentar lucu di facebook ataupun mungkin komentar yang membuat kita teduh serta enak dalam membaca.

Komentar lucu di Facebook kadang memang membuat kita jadi banyak teman malah kadang ada juga lawan jenis yang tertarik untuk mengenal diri kita lebih dalam lagi. Tapi ada kalanya juga kita bisa mengerem diri untuk tidak terlalu narsis dalam berkomentar tanpa tahu karakter orang yang kita komentari. Kalau kita asal saja dalam komentar, yang menurut kita itu hal lucu kadang sangat menyakitkan untuk orang lain.

Jadi untuk anda yang ingin mengasih komentar lucu di Facebook, pahami dulu orang orang yang ingin anda komentari. Jangan sampai hal yang kecil membuat kita di benci seseorang. Selalu gunakan etika cara komentar di facebook dengan baik. Dan tetap hati hati saja. Oh ya, untuk yang sering komentar otomatis pakai robot salkomsel lah, tema komentar lah, atau apapun yang membuat tidak nyaman temanmu harus segera berhenti. Oh yach yang menurut saya tidak nyaman ketika dapat komentar seperti

Koment itu ga perlu panjang lebar, , cukup satu komen aja, , yang penting mengenai sasaran. … ………ga usah pake inilah itulah, , kadang juga ada yg sampe ribuan karakter. . kalo kaya gt kan kasihan.
Setelah saya baca, saya fahami, dan saya hayati. kata kata di wall anda, maka. . saya dapat menyimpulkan bahwa, kata kata di status anda begitu kondusiv, clear dari sifat yang negatif, sehingga bisa dimengerti oleh sebagian pihak, sahabat, teman dan guru bahasa indonesia.

Nah sering kali melihat hal ini di wall saya maka langsung saya blokir saja orangnya wkwkw



Relasi Komentar Lucu Di Facebook

Anonymous
Anonymous

TOLOMG BANYAKIN PERMAINAN DIFRIV KALO BISA 1000PERMAINAN PLIS YA

14/8/12 15:44

[ 1 ] Komentar Komentar Lucu Di Facebook

Jangan menaruh live link di kotak komentar.