FTV There's Something About Juno Nicky Tirta Rina Diana

There's Something About Juno
There's Something About Juno

Untuk sinopsis here's Something About Juno belum tersedia. Kali ini Nicky Tirta berperan sebagai Juno yang mempunyai sifat pemalu, sampai sampai untuk memuluskan karyanya dia harus menyamar menjadi seorang vokalis band yang cool, agak sombong yang memang sangat bertolak belakang dengan sifatnya. Hal tersebut dia lakukan untuk menunjukan cintanya kepada Rina Diana. Karena Jumo tidak ingin di tolak. Untuk Rina Diana sendiri berperan sebagai cewek yang tidak begitu peduli atas kemampuan Juno dalam band, dia malah suka Juno sebagai cowok yang biasa yang begitu sayang dan enak di ajak ngobrol dan inilah yang tidak di sadari Juno.

Saya sendiri mengakui, jaman sekarang cewek memang menganggap pemain band itu cakep, romantis. Makanya banyak cowok yang memaksakan dirinya untuk menjadi apa yang di minta cewek dan sesuai tujuan awal cowok tersebut bernain band, dapat cewek, ganti ganti cewek :)). Dan pemain band seperti Juno ini sepertinya belum pernah saya jumpai ha3.

There's Something About Juno Film

Pemain adalah Nicky Tirta dan untuk pemeran There's Something About Juno lainnya seperti Rina Diana , Alfie Alfandhi , Wempi , Amang , Sopyan , Denny , Made Westny , Nini Charlot , Wafda , Dwi Haryono , Firman , serta sutradara There's Something About Juno ini adalah Suroso MYS

Soundtrack There's Something About Juno

Untuk ost There's Something About Juno FTV ini ada beberapa lagu yang mengiringinya sebagai tema lagu There's Something About Juno. Untuk melihat lagu lagu soundtrack There's Something About Juno silahkan buka saja pada halaman soundtrack FTV SCTV disini

Jadwal Tayang Film There's Something About Juno

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
05 / 04 / 2012 17:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film There's Something About Juno ( 4 ).


Relasi FTV There's Something About Juno Nicky Tirta Rina Diana

Anonymous
Anonymous

film Asikk Banget penuh perjuangn tuk dptin kisah cintanya btw mau tnya??? yg di nyanyiin sm niki tirta dlam film ini jdul lagunya apa & band apa??
terima kasih

6/4/12 23:26
Sragen ASRI

Klik saja itu link [ soundtrack FTV SCTV disini ] atau buka halaman ini

http://www.bloggersragen.com/2012/04/lagu-ftv-sctv.html

Kayaknya sudah saya posting soundtrack sekalian liriknya :D

7/4/12 03:13

[ 2 ] Komentar FTV There's Something About Juno Nicky Tirta Rina Diana

Jangan menaruh live link di kotak komentar.