Enak Sama Enak Film Komedi Anak Kost Teamlo

Enak Sama Enak
Enak Sama Enak

Wawan, Kudil sama Ade mahasiswa abadi yang Kost pada sebuah tempat Kost kepunyaan Tante Ros. Tante Ros yang janda sayang sama Ade hingga Ade bebas dari beban bayar Kost sama makan, membikin Wawan sama Kudil iri terhadap Ade.

Tempat Kost Wawan cs berdampingan sama tempat Kost perempuan, dimana Susi sama Asih tinggal. Susi berpacaran sama wawan, selanjutnya Asih berpacaran sama Kudil. Kata orang sih Susi sama Asih dapat musibah memperoleh Wawan dan Kudil yang memang tak ganteng hingga nyaris jelek banget, tetapi entah kenapa Susi sama Asih mau sama Wawan serta Kudil.

Selidik punya selidik sih katanya Wawan sama Kudil orang kaya yang ada di kampung mereka masing-masing makanya Susi sama Asih rela sama mereka. Masalah datang saat anak baru dengan nama Jenifer ikut Kost pada tempat Kost Susi sama Asih. Maka beraneka macam cara dikerjakan Wawan Cs buat mendapatkan Jenifer. Wawan sama Kudil yang sudah memiliki Susi sama Asih extra keras buat mendekati Jenifer, sementara Ade mesti mensiasati Tante Ros supaya bisa mendekati Jenifer. Kudil minta dibelikan mobil pada Bapaknya yang ada di kampung.

Bapak Kudil lalu mengirim mobil melewati Toro beserta sopirnya. tetapi pada saat sampai di tempat Kost tante Ros, Toro berjumpa Jenifer yang cantik serta seksi membikin Toro tergiur buat memperolehnya. Toro secepatnya berkenalan sama Jenifer selanjutnya memaksa bertamu ke tempat Kost Jenifer. Bahkan dia memastikan bahwa mobil yang dibawanya merupakan mobil miliknya. Kudil laporan pada Bapaknya dikarenakan mobil yang dijanjikan tidak kunjung datang. Bapak Kudil akhirnya datang ke Jakarta buat mencari Toro yang belum juga mengirim mobil buat Kudil. Tetapi kekacauan malah terjadi dikarenakan bapak Kudil terpincut pula sama kecantikan serta kemolekan Jenifer. Bahkan dia merencanakan menetap di tempat Kost tante Ros. Kudil kecewa, tetapi tak mampu berbuat apa-apa

Pemain adalah Teamlo dan untuk pemeran Enak Sama Enak lainnya seperti Kiki Fatmala , Garneta Haruni , Eko Dj , Ezra Pingky , Farida Gaynullina , Nita Ferlina , serta sutradara Enak Sama Enak ini adalah Chiska Doppert

Video Teamlo Enak Sama Enak Trailer

Video Uploaded by Teamlolala

Jadwal Tayang Film Enak Sama Enak

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
05 / 04 / 2012 12:30 Indonesia
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Enak Sama Enak ( 3.5 ).


Relasi Enak Sama Enak Film Komedi Anak Kost Teamlo

The Raid

Judul lagu teamlo yang dinyanyiin apa ya mas? Mampir ke blog saya sekalian kasih tau judulnya :D

10/4/12 17:30

[ 1 ] Komentar Enak Sama Enak Film Komedi Anak Kost Teamlo

Jangan menaruh live link di kotak komentar.