FTV Trinil Pacarku Yang Udik Dimaz Andrean Nadia Vega

Kamis, Februari 23, 2012

TRINIL beranjak menuju Bali buat menyampaikan pesanan batik kepunyaan seorang pelanggan. Apes, di tengah jalan batik yang dibawa dari Jawa seperti itu hilang. Beruntung Jaya, salah satu tukang ojek, berbaik hati menolong. Pemuda tersebut pun mengizinkan Trinil tinggal jadi kamar kost-nya buat sementara waktu.

Keesokan harinya ketika sedang jalan-jalan, secara tak sengaja Trinil melihat mobil yang mengangkut tas miliknya. Tak membuang waktu, Trinil secepatnya mengikuti mobil itu sampai ke rumah Herta. Sesampainya di sana, tiba-tiba Trinil pingsan. Lantaran iba, Herta kemudian menampung Trinil.

Sesudah beberapa lama tinggal dalam rumah Herta, keduanya jadi dekat. Agar Trinil jadi makin santai berteman dengan dirinya, Herta yang mulai memendam hati terhadap gadis tersebut, berterus terang jadi sopir. Sampai suatu hari Trinil mengetahui jikalau Herta merupakan pemilik rumah yang dia tumpangi. Trinil pun kabur dari rumah.

Trinil Pacarku Yang Udik Film

Pemain adalah Dimaz Andrean dan untuk pemeran Trinil Pacarku Yang Udik lainnya seperti Nadia Vega, Eko Mulyadi, Ferry Gustian, Lidya Kharisma.

Soundtrack Trinil Pacarku Yang Udik

Untuk OST Trinil Pacarku Yang Udik kayaknya sudah pada kenal siapa yang nyanyi dan lagunya apaan :D. Jadi saya ndak harus memasukan lagu Trinil Pacarku Yang Udik ini tow?

Jadwal Tayang Film Trinil Pacarku Yang Udik

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
22 / 05 / 2012 10:00
23 / 02 / 2012 10:00
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Trinil Pacarku Yang Udik ( 4.0 ).

Komentar FTV Trinil Pacarku Yang Udik Dimaz Andrean Nadia Vega

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Trinil Pacarku Yang Udik Dimaz Andrean Nadia Vega dengan id 5762671459077368418.