FTV The Virgin Love Setengah Mati SCTV

Kamis, Februari 16, 2012
The Virgin Love 1/2 Mati Movie
The Virgin

Karier bermusik Mitha sama Dara yang terhimpun dalam The Virgin makin bersinar. Tawaran manggung yang ada di beberapa ajang termasuk di televisi laris manis. Aktivitas yang tidak mengenali waktu rupanya membikin Dara jadi jenuh. Ketika itu berbarengan sama kemunculan Aldi yang mempersembahkan undangan pernikahan. Kepada Mitha, Dara menceritakan mengenai dia sudah tak lagi mencintai Aldi, serta kepingin makin fokus pada The Virgin. Akan tetapi diam-diam Mitha mendapati Dara masih mengantongi foto Aldi.

Keruan saja Mitha marah serta merobek foto tersebut. Dara yang kesal kemudian mengambil robekan tersebut, dan melekapkan robekan tersebut di rumahnya. Karena merasa bersalah, Mitha muncul buat memohon maaf terhadap Dara. Pada kesempatan tersebut Mitha berharap supaya Dara benar-benar melalaikan Aldi, sebab pemuda tersebut bakal menikah. Untunglah keduanya sanggup saling memaafkan serta kembali bercanda kaya sediakala.

Buat melipur Dara yang lagi stres, Dhani mengundang The Virgin latihan pada daerah Puncak. Sesampainya di Puncak, Dara serta Mitha latihan berada di tengah kebun teh. Keduanya kejar-kejaran di antara pohon teh, walhasil Dara tersesat. Dalam belingsat, Dara menubruk Hendi. Sesudah memarahi Hendi, Dara pun bergegas pulang. Apes, kaki Dara keseleo hingga mau tak mau Hendi gendong Dara menuju pada sebuah gubuk kecil. Di sana Hendi memijit kaki Dara sampai gadis tersebut kuasa berjalan kembali.

The Virgin Love 1/2 Mati Film

The Virgin

Pemain adalah Dara dan Mitha dan untuk pemeran The Virgin Love 1/2 Mati akan di tambahkan kalau tidak lupa wkwkwk

Soundtrack The Virgin Love 1/2 Mati FTV

Untuk ost The Virgin Love 1/2 Mati yang menjadi lagu pengiring ftv ini belum saya ketahui. Nanti kalau sempat menonton FTV ini bakal di usahakan hadir beserta alamat lirik lagu The Virgin Love 1/2 Mati. Kalau memang anda tahu silahkan komentar saja

Jadwal Tayang Film The Virgin Love 1/2 Mati

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
16 / 02 / 2012 17:30 SCTV
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film The Virgin Love 1/2 Mati FTV (4.0).

Komentar FTV The Virgin Love Setengah Mati SCTV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 3 komentar untuk update FTV The Virgin Love Setengah Mati SCTV dengan id 7642243178065647411.

Anonim
Anonim

maannnnttttaaaaappppppssssssssssssss............

19/2/12 18.39
Anonim
Anonim

Minta link buat download ftvnya dong

23/2/12 15.31
Anonim
Anonim

minta ling downloadnya dunkk

27/2/12 12.50