FTV I Hate Valentine SCTV

Film I Hate Valentine
I Hate Valentine

Valentine atau hari kasih sayang merupakan masa yang sangat ditunggu terutama sama kalangan anak muda. Akan tetapi tak begitu dengan Vea. Mungkin gadis tersebut merupakan satu-satunya orang yang tak menyenangi Valentine. Usut punya usut, rupanya berbarengan dengan Valentine seperti itu kedua orangtua Vea bercerai.

Buat menghindari Valentine, Vea pergi menuju sebuah tempat sepi yang diperkirakan tak bakal ada orang yang mengganggunya. Tetapi yang terjadi, di sana Vea malah berjumpa Oji, cowok cakep yang mempunyai selera humor serta spontanitas tinggi. Vea pun melontarkan jurus jutek saat Oji berusaha kepingin berkenalan.

Setibanya di Jakarta Vea berteman dengan Weda. Begitu mendapati jikalau Weda pun tak menyukai Valentine, Vea langsung menyayangi. Sahabat Vea yang dengan nama Jasmin serta Wina begitu senang saat sahabat mereka telah mempunyai pacar.

Di sisi lain, Jasmin mengetahui kalau Weda merupakan seorang playboy serta pembohong sebab gadis tersebut sempat melihat Weda tengah ikut-ikutan perayaan Valentine. Sayang, Vea tak mempercayai kabar yang diutarakan Jasmine serta Wina. Sampai-sampai Vea menuduh Jasmin dengan berberbagai sangkaan, lebih lagi saat Vea mendapati bahwa Oji merupakan sepupu Jasmine.

Sebenarnya Vea mengalami hubungannya sama Weda tak nyaman serta terlalu dipaksakan. Apalagi sahabat-sahabat Vea tak ada yang mensuport hubungan itu. Sampai suatu saat Vea secara tak sengaja melihat sendiri kebohongan Weda

Pemain FTV ada Fandy Christian, Nicky Tirta, Anneke Loblobly, Nagita Slavina, Deasy Bouman dan untuk sutradara oleh Suroso MYS

Soundtrack FTV I Hate Valentine

Untuk OST I Hate Valentine atau lagu I Hate Valentine ini belum saya ketahui karena lupa :D

Jadwal Tayang FTV I Hate Valentine

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
12 / 02 / 2012 10:00 SCTV
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film I Hate Valentine (4.0).


Relasi FTV I Hate Valentine SCTV

[ 0 ] Komentar FTV I Hate Valentine SCTV

Jangan menaruh live link di kotak komentar.