Felly Cherry Belle

Kamis, Februari 02, 2012
Felly Cherry Belle
Felly Cherry Belle

Kali ini posting saja tentang Felly Cherry Belle. Lagi bingung ingin posting apaan, ya melanjutkan saja tentang posting kemarin tentang jadwal cherry belle di beberapa kota, serta jadwal cherry belle live di TV. Untuk kali ini saya memilih Felly Cherry Belle yang akan saya tuliskan sesuai profil Felly Cherry Belle di www.cherrybelle.info

Felly Chibi atau Felly Cherry Belle mempunyai nama asli Yefani Filliang. Dalam group Girl Band ini Felly Cherry Belle sering di panggil Felly. Dara kelahiran Jakarta pada tanggal 21 Februari 1991 ini mempunyai tinggi 156 cm dengan berat badan sekitar 40 kg.

Felly Cherry Belle kayaknya bersyukur banget dengan berat badannya hingga sempat saya baca tulisan yess, udah turun lagi. Hadeeeh ternyata setiap cewek sama :D. Nah si dia juga begitu khawatirnya dengan berat badan :O . Felly Cherry Belle mempunyai hobby yang hampir sama dengan yang lain seperti dance, menyanyi, jalan jalan, foto foto hadeeeh beraaat narsisnya hakz hakz hakz

FELLY CHERRY BELLE - Foto Felly Chibi

Felly Chibi mempunyai makanan favorit seperti Indomie, Fetuccini serta Ayam rica-rica. Walah ndak mudeng saya sama Fetuccini :D makanan apa pula itu wkwkwk. Dalam urasan angka Felly Chibi mengidolakan angka 8 hayoo entar bentuk badannya kayak angka 8 loh bulet bulet wkwkwk. Warna kesukaan Felly Chibi adalah merah, dan ini nih yang aneh, tokoh idolanya Spongebob hakz hakz hakz. Sama seperti cewek cewek lainnya Felly Cherry Belle sangat senang dengan becanda, jalan-jalan, isengin orang dan yang terakhir tidur, ohhh ndak takut ndut yach tidur mulu :p

Komentar Felly Cherry Belle

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update Felly Cherry Belle dengan id 1925005009073149713.

shifa
shifa

kk boleh knalan ga?

19/3/12 11:42
Aisyah Ali putri
Aisyah Ali putri

Wah Wah Istimewa

12/9/12 20:53