Tendangan Si Madun

Tendangan Si Madun
Tendangan Si Madun

Kalau di SCTV ada Garuda Impian maka MNC TV ada Tendangan Si Madun. Keduanya adalah sinetron anak dengan mengusung crita sepak bola. Kadang saya sendiri bingung ketika anak anak yang sedang main sepak bola di halaman depan rumah menyebut tendangan Si Madun dengan gaya gaya lucu xi3. Ternyata mereka terkena virus sinetron Tendangan Si Madun ini.

Untuk anda yang ketinggalan sinetron Tendangan Si Madun ini bisa membaca tiap sinopsisnya. Pemain Tendangan Si Madun antaralain Yusuf Mahardika ( Madun) - Asrul Dahlan ( Syafei, Bapaknya Madun) - Savira ( Kiara, Ibunya Madun) - Udin Nganga ( Udin, Bapaknya Martin Dan Zaenab) - Baron Yusuf ( Martin, Rivalnya Madun) - Bedu ( Bedu, Ncangnya Madun) - Audrey ( Zainab, Adiknya Martin) - Claudio Hernan Martinez ( Bule, Pelatih Bola Asing Yang Melatih Martin) - Aldisar Safar ( Pak Rt) - Raja Ubiet ( Soleh, Temannya Madun Dan Zaenab) . Dan sutradara untuk serial Tendangan Si Madun adalah Syaiful Drajat As. Sinopsis Tendangan Si Madun ini antaralain

Tendangan Si Madun

Tendangan Si Madun

Sinopsis Tendangan Si Madun Episode 18

Sesampai pada pesantren madun disambut sama tendang bola dari anak anak pesantren, madunpun main jugling, syafei geram. Dilapangan rizal sedang main jugling, dia tendang botol dengan bola, buceli menangkap bolanya, merekapun latihan bersama-sama. [ Baca ]

.

Sinopsis Tendangan Si Madun Episode 17 [ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Episode 15 [ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Episode 14

Madun mulai penasaran, kenapa Raihan tak mau main bola, sementara itu orang tuanya telah menyuruhnya. Kemudian terungkap bahwa ternyata Raihan mengidap penyakit hernia, sampai-sampai dia tak boleh melaksanakan kegiatan berat. Sementara Martin sibuk latihan menjelang semi final. Di semi final Tim martin bertemu Tim RW 03. Kali ini Tim Martin diinstruksikan buat bermain kasar. Ternyata berhasil. Tim Martin behasil menang serta lolos ke babak final. [ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Episode 12 [ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Episode 11 [ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Episode 10 [ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Episode 9 [ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Episode 8

Musim kompetisi tingkat kota dimulai. Madun diharap buat jadi kapten Tim sepakbola kecamatan. Untuk memperkuat tim, Camat memasukkan pelatih buat Tim Madun. Ternyata pelatih baru tersebut ialah Thomas. Thomas itu rupanya adik ipar Udin. Udin mendekati Thomas agar Martin dapat dimasukkan menjadi pemain. [ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Episode 5

Madun sedih seraya memandang foto Syafei, Kirana terharu sama madun. Di rumahnya, Udin menjajal Fatur dengan menyepak kaleng yang ada di kepala Martin dengan bola. Martin ketakutan. Madun mendapatkan bola pada teras rumahnya, dia menyepak bola tersebut ke tong sampah. Madun mengambil Al-Quran serta kepingin menjadi ahli agama semoga Syafei tak mati muda, dia kepingin Syafei bangga. [ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Eps 4

Martin cs yg sepulang sekolah dilewati satu orang anak tiada permisi. Martin marah kemudian lempar bola ke dia, tetapi bola justru ditendang salto sama si anak serta kena Martin, martin kesal. Di lapangan Madun latihan bola bersama anak tadi yang yang punya nama Fatur dengan gaya freestyle serta akrobatik. [ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Eps 3

Anak-anak heran sebab bu guru agama sudi jadi pelatih bola mereka. Sementara pada sekolah Martin, pelatih barunya ialah Gonzales. Martin protes sebab dia sempat kalah saat dilatih Gonzales. Guru olah raganya bakal keluarkan Martin dari team jikalau Martin tak setuju, lama-lama Martin setuju. [ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Eps 2

Udin memecat si bule yang jadi pelatih Martin sebab team Martin kalah serta tanahnya Udin hilang. Udin panggil pelatih anyar buat Martin, Gonzales. Martin, Zaenab serta si Bule kaget dan senang. Martinpun mulai latihan. Di lapangan teamnya Pak RT lagi latihan, tetapi Udin datang membubarkan mereka.[ Baca ]

Sinopsis Tendangan Si Madun Eps 1

Safei kecil diberi bola sama bapaknya, serta bapaknya berpesan supaya Safei jadi pemain bola yang beriman. Di suatu malam bapak Safei menanti Safei buat mengaji, sementara Safei asyik main bola dalam tengah hujan. Bapak Safei mendatangi Safei yang ada di tengah lapang, tiba-tiba bapak Safei ditabrak sebuah mobil sampai meninggal di hadapan Safei muda. [ Baca ]

Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan Tendangan Si Madun dan maaf belum bisa ngasih info yang agak detail.4.0



Relasi Tendangan Si Madun

Anonymous
Anonymous

soundtrack sinetron tendangan si madun ittu apa sih ? mohon kasih tahu beserta nama penyanyinya. thx before

18/1/12 20:05
Fira Nur Faizah

Nama aslinya Brusli dan lainnya kok gak ada?
Tolong di kasih twu disini donk...soalnya di teve jg gg ada ...

13/2/12 16:35
Fira Nur Faizah

Tolong di balas komentar saya..karna saya pengen tau namanya ... saya penasaran :)

thx before

13/2/12 16:36
meliana agustina
meliana agustina

hai yusuf ganteng ih :*
seru ih filem nya semoga sukses ya
aku ngepens sma kmu
yusuf nama asli nya willy siapa ?????

mohon blz ya komentar xa

22/2/12 14:12
Linda
Linda

yusuf Nama asli Rizal siapa?
tolong di blz za komentar'a

24/2/12 12:32
Linda
Linda

yusuf Nama asli Rizal siapa?
tolong di blz za komentar'a

24/2/12 12:33
Anonymous
Anonymous

ka dika minta numb'a dund pleassss ka dika yg ganteng kerenz plessz blz yh !!!

5/3/12 12:48
kreswan simon sinaga
kreswan simon sinaga

kk madun saya bisa ikut main shuting ga kk di tendangan si madun kk

7/3/12 17:11
anggraeni tariyanti putri
anggraeni tariyanti putri

kak aku suka banget filmnya kak
aq ngefenz banget loh kak
oh iya kak no telp kk berapa sih?
kak kalau boleh tau alamat rumah kk dimana sih?

tolong blz ya! please!

salam manis,anggi!

20/3/12 13:32
anggraeni tariyanti putri
anggraeni tariyanti putri

kak aku kan fenz berat kk nih, tolong ya kak episode tendangan si madun di perpanjang!

20/3/12 14:22
Anonymous
Anonymous

nama asli michael ketua tim bridge dance siapa??
tolong bls yaaa....

22/3/12 14:31
Anonymous
Anonymous

Kak diika bda 1 thun doang kok sma akku ... !
blehkah mnta numd hp'a ?? pleasee bleess akku fans bngett datang ya ke
jl penjernihan 2 dlm rt 12 rw 07 ... bnyak kok yg fans sma kakak !!

26/3/12 21:03
yunita
yunita

kak aku suka bnget ma kk , apa lagi ma pemain yg jdi rizal ..
oh ia nama asli pemain rizal siapa ??
please blez !!

salam maniz
yunita

6/4/12 12:30
Anonymous
Anonymous

kak aqw mo tau donk no hp'nya ka''k.,.,.,
Aqw ngefenz bgt'z ma ka''k

13/4/12 14:31
Anonymous
Anonymous

kak dika aqw mo tau no'nya ka''k yg jd michael N' rizal d0nk kak.,.,
tl0nk d bles ya kak

13/4/12 14:34
Anonymous
Anonymous

kalo yg jadi ibunya asep, namanya siapa? gara-gara lihat ibunya asep saya jadi suka sinetron tendangan si madun.agak konyol sich tapi seru ternyata. apalagi banyak trik2 free style-nya.

18/4/12 09:05
Anonymous
Anonymous

tolong dunk kasih tahu nma asli rizal,
cz qu suka bangett sama rizal.
gara' liat rizal aku jadi senang sama sinetronnya.

18/4/12 16:22
Anonymous
Anonymous

Nama aslinya kak rizal tu siapa ya ?
aq suka banget nonton sinetron nya tendangan si madun.
sinetronnya dapat di jadikan teladan buat anak anak.
kak rizal aq suka banget sama kamu.

21/4/12 17:24
Anonymous
Anonymous

aku mau tau donk nama asli buceli,,,plis! aku fens beratnya ni
by silvia

21/4/12 18:32
Anonymous
Anonymous

hey n aq silvia ,,,aku fens beratnya buceli ni ...soalnya buceli selalu exsis dalam film tendangan si madun ..dan diapun ganteng banget....unyu-unyu...soswitt

21/4/12 18:36
Anonymous
Anonymous

aq mau tau doonk nama,no hp,tempat tinggal,makanan dan minuman kesukaan,warna,zodiak,dan semuanya yg berhubungan ma buceli,,,,,,,
by silvia

21/4/12 18:51
Anonymous
Anonymous

dika ksih tau ja ni nama bnaran asep mank enju soal ya aku to fans bngat ma mereka by evhy di bima ntb

24/4/12 16:13
puput
puput

kak rijal aku ngefens sama kak rijal soal nya kakak tu ganteng aku kepingin kakak datank di bima ntb datang ke rumah aku di kampung saleko di belakang man1 kak rijal aku sayang banet ma kaka kasih ja nomor hp nya newh by puput susilawati di kota bima ntb

24/4/12 16:22
Anonymous
Anonymous

dika gue tu fans banget ma loh sampe2 aku tu ambil foto kmu d tv dan video kmu i love dika by reni d bima ntb

24/4/12 16:23
Anonymous
Anonymous

asep and enju ku to synk bngt ma kln berdua sampe2 ku tu mimpiin kln jngn lpa d bls komentar ini l love u asep enju

24/4/12 16:27
athun
athun

ka fatur ini atun di bima ntb yang ngefens banget ama ka fatur soal nya kakak thu imut boleh nggak atun minta nomor hp nyha juga foto nya ini nomor atun 085253910450 dan jgn lupa tlpn atun di bima

24/4/12 16:27
evhy
evhy

kak asep dan kak enju bsa gag akhu mnta no hp ya ney no hp aku 085338932354 cyank bngat mank kak berdua smoga kak terima komentar akhu by evhy

24/4/12 16:33
puput
puput

kakak rijal aku ngefens banget sama kakak sampe sampe aku mimpin kakak aku mohon tolong balas koment aku by puput di bima ntb balas ya..... plizz aku mohon

24/4/12 16:38
rimaya erdhini fitri
rimaya erdhini fitri

hai lagi ngapain nih? boleh temenan gak soalnya aku ingin temen yang baik seperti kamu?

25/4/12 15:32
fitria imut
fitria imut

ka boleh minta tolong gak?ka tinggal di mana ,boleh minta alamatnya

25/4/12 15:48
rimaya erdhini fitri
rimaya erdhini fitri

hai ka tsm ? aku mau naya boleh kan ?sebanernya siapa nama asli rifky plisssssssssss........!

25/4/12 15:57
rimaya erdhini fitri
rimaya erdhini fitri

hai ka tsm ?sebenarnya nama asli rifky siapa sih

25/4/12 16:01
Anonymous
Anonymous

hy

26/4/12 15:17
Anonymous
Anonymous

hy zall....
aq ngefans bgt ma kmuu
pas ujian j aq msihh mkirinn kmuu
kmu adlh pnyemangatkuu blaajarr

nma fb ku Desy Kurnia aq pke jlbab pink,add aq ya
aq tngguu........

oh ya jgn lpa krm psan ke aq jdi aq thu itu kmuu :*

luuphh uu :* :)

26/4/12 15:22
Anonymous
Anonymous

hy rizall add aku ya ini nama fb ku(DESY KURNIA)Aku pke jilbab pink..aku tgu ya rizal...kirim pesan ya jangan lupa

26/4/12 15:31
aprilia
aprilia

hai kak dika,ak boleh nanya gk?nama aslinya brusli at siapa ? jawab ya kak soalnya ak ngefans bgt ama brusli.

5/5/12 13:58
Anonymous
Anonymous

HY PARA PEMAIN TENDANGAN SI MADUN SEMOGA KALIAN SEMUA TAMBAH SUKSES YA!1

10/5/12 19:49
Anonymous
Anonymous

hai kak yusuf makasih ya.udah di kasih tau no nya kak yusuf mahardika :)

13/5/12 20:34
nhhjjh
nhhjjh

hy yusuf aku mau jdi tmn kmu nma facebookku anisapita58
yusuf aku blh nnya gk?yg main di tsm yg jdi asep itu nma aslinya siapa ya jawb ya soalnya aku bkn ngfans lgi tpi ska krna asep tsm itu gnteng bngtzzzz..................

15/5/12 09:37
Anonymous
Anonymous

hy yusuff ,,,
aku mau tanya nama aslinya asep siapa ya ??
aku suka banget sama dia,teruz kallo bolleh aku minta nomer ha'nya asep yah ..
tllong bngett

15/5/12 14:31
Anonymous
Anonymous

no hp asep berapa ???

tllong blz yah ..

15/5/12 14:32
Anonymous
Anonymous

hy k,yusuf aq pingin banget kawan nya k,yusuf boleh gak plizzzz
klok blh kirim ajja di facebook aq fataras phonna fotonya 2 orang ok....
plizzzz yha

15/5/12 16:15
vhrwgsss
vhrwgsss

hai madun :D

16/5/12 16:47
Anonymous
Anonymous

ass.ka dika emangnya bener fbnya rifky itu muhammad rifky sabillah
tolong blz ya ka aku tunggu.......

18/5/12 13:16
arie

rizal yang mna cie??
ksh twu donk

21/5/12 18:27
Anonymous
Anonymous

ass.ka lg ngapain nih boleh minta biodata rifki?
tolonh blz yah..

22/5/12 12:41
Anonymous
Anonymous

oseng

26/6/12 12:03
Anonymous
Anonymous

q kangen sm pemain TSM dan q kangen sm tendangan dr pemain TSM

11/7/12 23:27
Anonymous
Anonymous

ashep maulana paling ganteng

27/7/12 12:39
Anonymous
Anonymous

kira2 maw gx ya ashep maulana jadi cobatz q

27/7/12 12:40
Anonymous
Anonymous

Assalamualikum Warohmatullahhiwabarokatun

Woy Siape Name Rizal iTU dI fILEM sI Madun Dan Apa Nama FB nYA

10/8/12 17:18
Anonymous
Anonymous

MADUN GANTENG

14/8/12 11:41
PKBM PANTAI SELATAN LUNYUK

mandun u hebat banget mainx tadi q senang ama kamu

15/8/12 20:45
Anonymous
Anonymous

minta tolong... siapa nama asli enju???

3/9/12 15:46
Anonymous
Anonymous

njoehsep kece euy..:)

bye : njoehsep holic

12/9/12 20:03
Unknown

nama aslinya amelia siapa bg

25/10/12 15:16
Anonymous
Anonymous

madun gw jujur ma lu ya lu jelek

8/2/13 11:01
Anonymous
Anonymous

tolong ksih tau nma aslinya choki tmenya si madun donggggggg.....

14/4/13 13:39

[ 58 ] Komentar Tendangan Si Madun

Jangan menaruh live link di kotak komentar.