Sinetron Yusra dan Yumna RCTI

Sinetron Yusra dan Yumna RCTI
Sinetron Yusra dan Yumna RCTI

Yusra dan Yumna merupakan sebuah sinetron yang segera ditayangkan di RCTI. Untuk sinetron ini sepertinya bakal di hiasi dengan penampilan cewek cewek abg yang lagi terkenaldan sering muncul di TV. Menurut yang saya lihat di RCTI sepertinya masih di tulis segera, jadi belum bisa ditentukan kapan akan tayang. Lihat saja nanti di jadwal RCTI.

Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt dan disutradarai Gita Asmara. Pemainnya antara lain ialah Nikita Willy, Gisela Cindy, Nadya Almira, Rezky Aditya, Putri Titian, dan masih banyak lagi. Kalau yang saya dengar dan baca ceritanya bermula ketika adanya gempa dan Tsunami Aceh. Yusra dan Yumna yang bersaudara kembar tersebut akhirnya terpisah ketika terjadi Tsunami.

Dalam Sinetron ini, Nikita Willy melakoni double cast alias main 2 karakter kembar yaitu sebagai Yusra dan Yumna. Disinipun Nikita Willy akan mengisi soundtrak Yusra dan Yumna dengan membawakan lagu Maafkan [ Lirik ].

Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan sinetron Yusra dan Yumna di RCTI (3.0).



Relasi Sinetron Yusra dan Yumna RCTI

Anonymous
Anonymous

aku rasa film ini meniru film telenovela mexico yang sempat terkenal filmnya di indonesia
yaitu daram telenovela "Mariana dan Silvana"
yusra sebagai mariana dan
yumna sebagai silvana
knapa film ini meniru drama telenovela ini ya???
knapa tidak bisa berkreasi sendiri?
knapa hrus menyontoh???

24/2/12 20:59
Anonymous
Anonymous

aku suka film ini aku pikir ini kreasi dan ide sendiri tanpa menjiplak ternyata film ini meniru drama mexico yaitu "Mariana dan Silvana"
aku merasa film nyontoh deh.
soalnya critanya sama persis
yaitu silvana yang ingin menyanyi sebagai yumna
mariana seorang gadis miskin sebagai yusra
persis.....

24/2/12 21:11
Anonymous
Anonymous

aku suka film ini aku pikir ini kreasi dan ide sendiri tanpa menjiplak ternyata film ini meniru drama mexico yaitu "Mariana dan Silvana"
aku merasa film nyontoh deh.
soalnya critanya sama persis
yaitu silvana yang ingin menyanyi sebagai yumna
mariana seorang gadis miskin sebagai yusra
persis.....

24/2/12 22:40
Anonymous
Anonymous

aku rasa film ini meniru film telenovela mexico yang sempat terkenal filmnya di indonesia
yaitu daram telenovela "Mariana dan Silvana"
yusra sebagai mariana dan
yumna sebagai silvana
knapa film ini meniru drama telenovela ini ya???
knapa tidak bisa berkreasi sendiri?
knapa hrus menyontoh???

24/2/12 23:32
azzahra :)
azzahra :)

menurut aku film ini bagus
meskipun tdk berkreasi sendiri
tpi ttp film inonesia yusra dan yumna itu ceritanya kembar
emeng film telenovela mexico. kembar gtu
udh deh jgan komentar yg aneh aneh tntg yusra dan yumna
pokonya gk ada yg komentar kya gtu mulai skrng film yusra dan yumna slalu
abadi slamanya.ya kn itu menurut perasaan kmu klau menurut semua perasaan negara indonesia film yusra dan yumna ituh gk meniru
film telenovela deh :P

2/3/12 12:11
Anonymous
Anonymous

duhh...komentarnya macam2 ja yee..!!udh urus aja koment sendiri klo suka ya suka klo gak jgn jelek2in......okeeee??

9/3/12 16:41
tatik.jsd

aku suka bangeeeeeet sinetron ini.... critanya bagus... apalagi yg main nikita willy ama rezky aditya... kenapa yusra ama yumna deket banget ama setia....? maunya ama raka dong.... penonton cemburu nih.... hehe... gak sabaran rasanya pengen liat yusra yumna pacaran ama raka..... pasti seru deh.... unt rezky ama nikita.... kalian berdua pasangan serasi sayang.... sukses ya unt kalian berdua.... juga unt RCTI...

11/3/12 18:14
tatik.jsd

jangan lama2 dong umpet umpetannya yusra dan yumna.... penonton penasaran niiiiiih..... hehe....

12/3/12 15:45
Anonymous
Anonymous

aku rasa film ini lama2 kok muter muter ya gitu2 ja, ya kayak sinetron RCTI yg sebelumnya.awalnya sih bagus g kayak sinetron yg biasanya ....
kenapa yumna dan yusra g segera terungkap dan ceritanya itu lebih ke sekolah dan ya mengurangi sedikit acara ngancem2 dan culik menculik yang tipikal seperti biasanya sinetron RCTI yang lain......yah jadinya yang nonton tuh lama2 komen"yah selalu deh sinetronnya kayak gini lagi"......

20/3/12 20:24
Anonymous
Anonymous

kenapa itu yumna dan yusra g segera terungkap itu nantinya penonton g penasaran malah bosen soalnya sudah menebak duluan pasti g terungkap........mending yumna dan yusra itu terungkap terus ganti permasalahan yang baru jangan yang itu2 saja jadi bosen,terus kurangi deh acara jahat jahatin kayak ngancem dan menculik itu terlalu sinetron yah jahatnya biasa2 ja kayak awal si episode 1 ma 2 tapi lebih kreatif cerita ma permasalahannya jangan yang mudah di tebak jalan ceritanya ma penonton.

20/3/12 20:32
Anonymous
Anonymous

kalau aku jujur awalnya agak suka tapi sekarang udah g begitu suka soalnya setelah aku amati sama saja kayak sinetron siasanya di RCTI yang tipikal embulet kayak benang kusut yang pada akhirnya g ngerti endingnya belum acara ngancem truz culik menculik yg kyak sinetron yang lain.coba di perbaiki lagi jalan cerita yusra dan yumna supaya bagus.......

20/3/12 20:39
Anonymous
Anonymous

kok yusra dan yumnanya g terungkap2......kalau kelamaan tar g bagus soalnya uda bosen nontonnya pasti g akan ketahuan yusra dan yumna kalau masih hidup. kan lebih bagus terungkap nah terus itu ceritanya yumna dan yusra satu sekolah jd tar lebih fress ja ceritanya g hanya itu2 saja jd lebih bagus.....

27/3/12 12:04
Anonymous
Anonymous

nah gt dong good job untuk sinetron Y&y, tapi kok ma dan pa nya yusra g balik k indo, mndingan balik aja terus terungkap gtu nah terus nanti yumna dan yusra pergi ke sekolah bareng nah permasalahan tar d sekolah kan bagus ma mikirin gmn caranya klu tar da panggilan putri bintang dll kan bagus, karena papanya yumna itu ektingnya bagus, tinggal mamanya itu kenapa g d bikin keadaannya membaik dan pulihah bosen liat mamanya sakit2an kayak mila dong uda agak baikan kondisisnya......

29/3/12 12:18
Anonymous
Anonymous

good job lumayan mulai berubah g monoton,....nah sinetron y&y jalan ceritanya mulai lumayan ketimbang sinetron RCTI yang lain,....tapi tinggal kenapa peran mamanya yumna itu kok gitu2 banget terlalu gtu,mendingan mamanya itu sembuh deh dan jangan lama2 kayak perannya mila yang mulai lumayan.itu papanya yumna d luar negri mending d indo ja soalnya lebih bagus d indo perannya dan trus segera tahu deh ortunya y&y biar g muter2 di situ.nah trus pertahankan g da acara culik menculik dan ngancem-mengancemnya yang terlalu lebay,mending kalau film laga g pa2 ada acara culik menculik....

29/3/12 12:39
Anonymous
Anonymous

akhirnx yusra dan yumna terungkap juga muda mudahan flm yusra dan yuma masih terus lanjut cos semua penonton masih pingin nonton nikita terussss.....

30/3/12 17:26
tatik.jsd

J&J...udah mulai semakin CAKEP jalan ceritanya... apalagi tadi malem... wow... keren abiz deh... acting rezky ama nikita oke bangeeeet.... aku gak suka ama setia, emang gak ada kerjaan ya.... kok slalu jadi penari latarnya shira & yumna... ( jadi bayang2nya yumna & yusra ).... apalagi klo udah mulai adegan peluk2 cium ama nikita.... ach..... mual..... kayaknya rezky yg paling PANTES unt adegan peluk2 cium ama nikita.... mereka berdua udah punya cemestry.... jadi enak banget unt dipandang.... ampe penonton jadi ikut bahagia...... sukses unt kalian berdua ya sayang... semoga Y&Y mengalami tayang yg panjaaaaaaang..... amin.

1/4/12 09:13
Anonymous
Anonymous

Aduh happy banget dech nonton y&y,,,, seruuuuuu,,,,

2/4/12 13:45
tatik.jsd

yusra yumna makin keren aja......apalagi klo raka udah ketemu yumna.....wow.....aku suka bangeeeeet.....

4/4/12 08:56
tatik.jsd

y&y tadi malem seruuuu bangeeeeet.... acting rezky & nikita bikin GEMEEEESSSSS ABIZZZZZ..... menakjubkan deh kalian berdua.... penonton jadi senyum2 kadang ketawa sendiri didepan TV.... GARA2 liat acting kalian berdua sayang.... SUKSES UNT RCTI....!!!!!!!! oh iya.... kenapa sih bu ani kok gak pernah menghargai perhatian pak aris yg begitu besar...? cengeng banget bu ani... ego juga....Y&Y sinetron yg okey banget....

6/4/12 09:45
tatik.jsd

acting nikita & rezky OKEY BANGEEEEET...... kapan raka jadian ama yumna sih......????? gak sabaran penontonnya nich.....

10/4/12 10:40
Anonymous
Anonymous

YnY keren dehh..o ya,Yumnanya sama Raka aja ya..jangan sama setia,please..please. soalnya kalo ngeliat raka sama yumna itu udah cocok banget,dan sering bikin senyum penonton :)

11/4/12 15:20
Anonymous
Anonymous

sinetron ini bikin gemes peureup aja,pingin nonjok semua pemainnya,soalnya tidak berbobot merusak generus jamaah aja.

16/4/12 20:48
Anonymous
Anonymous

ini film gimana sih kemarin2 lumayan kok jd gn, kenapa papanya yumna yang meninggal padahal lebih bagus jadi rama ketimbang jd krisna,....dan kenapa sih film indonesia itu selalu masalah harta tar jd miskin trus klu hartanya g direbutin ya di ambil jd g bagus tu film buat ditonton....awalnya film ini lumayan tapi sekarang malah hancur dan berantakan,.yumna dan raka bagus kalau dijadikan pasangan memang tapi knpa ceritanya sama kayak drama korea lee to me.yah film y&y sekarang g bagus mending nonton drama korea ja deh klu malam d antv lebih bermutu.......

19/4/12 08:00
Anonymous
Anonymous

yah kecewa berat kenapa papanya yumna pas liat tadi mlm itu ternyata meninggal, kenapa g krisna ja trus ceritanya g begitu bagus kyak sebelumnya q nonton.....ganti cenel ja deh antv lebih bagus drama koreanya......

19/4/12 08:04
Anonymous
Anonymous

kenapa rama meninggal sih kan karakternya lebih bagus,....trus itu kenapa jg keluarganya rama jadi miskin duh mana kayah sinetron indonesia tipikala yang lainnya urusan harta dibawa2 klu g diambil ya direbutin g mendidik tau sinetronnya,.....KECEWA karena awalnya ja yg lumayan bagus sekarang tidak sama sekali.......

19/4/12 08:12
Anonymous
Anonymous

ini ceritanya raka ma yumna mang bagus diasangin tapi kenapa rama yang meninggal jadi kecewa dan malah krisna g bagus karakternya yang dimunculin........

19/4/12 08:15
Anonymous
Anonymous

kecewa rama yang meninggal dan keluarga rama jadi miskin,...mang harus ya sinetron indonesia itu pemeran utamanya habis jadi orang kaya trus jadi miskin tar hartanya diambil atau direbutin atau tiba2 bangkrut tiba......kan ga bagus g mendidik seolah2 itu cerita duit terus yang jadi masalah...mending nonton drama korea ja konsisten dari awal kaya ya tetap kaya tapi inti ceritanya. intinya adalah berbagi kasih sayang tanpa melibatkan harta yang menjauh.....

19/4/12 08:22
indy dewamoela

ih itu yang jadi pak jordan namanya siapa, aku lupa, kok skarang mukanya jadi mirip oppa lee seung gi sih !

26/4/12 16:47
Fatin

hye, bisa request gx? gmna bsa dpatin link download bila? tlong bnget ya. ak mhon

28/4/12 12:26
Anonymous
Anonymous

kenapa y harus ketahuan kalo raka sama yumna pr pr menikah sih,jadinya ceritanya gak seru lagi deh.

29/4/12 19:27
Anonymous
Anonymous

sinetronnya mang bagus apalagi tentang shira dan jordan sering buat sakit perut gr gr tingkah laku shira (yusra).

29/4/12 19:32
Anonymous
Anonymous

saya dukung deh hubungan yumna dan raka

29/4/12 19:33
Anonymous
Anonymous

Ceritanya lama kelamaan kembali kayak sinetron2 indonesia yang ngebahas orang meninggal, harta, cinta g kesampaian, NGEBOSENIN g mendidik #upz

5/5/12 20:16

[ 33 ] Komentar Sinetron Yusra dan Yumna RCTI

Jangan menaruh live link di kotak komentar.