Sinetron Si Miskin Dan Si Kaya

SI MISKIN dan SI KAYA
Si Miskin & Si Kaya

Kabar terbaru bagi para penggemar sinetron bahwa akan ada sinetron terbaru mnc tv dengan tajuk si miskin dan sikaya. Sinetron ini akan tayang di MNC TV mulai nanti tanggal 23 Januari 2012. Kalu dilihat dari jam tayang film si miskin dan sikaya akan menggantikan sinetron cinta sejati. Tapi saya juga tidak tahu pasti tentang kabar ini.

Menurut kabar dan info yang saya dapatkan pemain ini nantinya diperankan oleh Rachel Amanda, Randy Pangalila, Donny Michael, Marsha Aruan, Rama Michael, Neny Triana, Tabah Penemuan, Meidiana Hutomo. Dan untuk sutradaranya ada saipul (TSM, SM)

Sinopsis Si Miskin dan Si Kaya Episode Global

Ini adalah sebuah potret warga jakarta yang mempunyai 2 sisi kehidupan strata sosial, yaitu sisi kesederhanaan ataupun kemiskinan serta sisi hedonisme alias kekayaan. Dikisahkan satu keluarga sederhana serta religius yang mempunyai kekhasan serta kelucuan masing masing, keluarga Rozak serta Saroh namanya.
[ Selanjutnya ]

Sinopsis Si Miskin dan Si Kaya Episode 1

Keluarga Rozak kali ini mengawali hari dengan begitu semangat, termasuk juga Aisyah. Mereka semua bersiap untuk memulai aktifitas hari. Aisyah kemudian menuju parkirannya, dan Rohman pun menuju kantornya serta Rofiah dan Rohim telah terlebih dulu berangkat
[ Selanjutnya ]

Sinopsis Si Miskin dan Si Kaya Episode 2

Soal warisan yang rupanya jatuh ke tangan Aisyah menjadikan sebuah pertanyaan besar bagi keluarga Nek tanti , terutama Nek Tanti belum lama kenal sama keluarga Rozak
[ Selanjutnya ]

Sinopsis Si Miskin dan Si Kaya Episode 3

Randy CS memerhatikan peluang atas datangnya Gilang, mereka memohon Gilang buat mendekati Aisyah. Gilang awalnya tidak mau, tetapi ketika diberitahu bahwa Aisyah merupakan pewaris tunggal harta nenek, Gilangpun menyangupinya.
[ Selanjutnya ]

Sinopsis Si Miskin dan Si Kaya Episode 4

Rozak yang tidak betah berdiam diri, kemudian merapikan kebun, tetapi justru dimarahi oleh Nek Tanti karena telah ada yang dibayar buat mengerjakannya. Saroh juga tidak bisa diam, dia mencuci serta melaksanakan pekerjaan rumah. Nek Tanti tidak bisa lagi melarang mereka.
[ Selanjutnya ]

Sinopsis Si Miskin dan Si Kaya Episode 5 [ Baca ]

Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan sinetron Si Miskin & Si Kaya di SCTV (3.0).



Relasi Sinetron Si Miskin Dan Si Kaya

[ 0 ] Komentar Sinetron Si Miskin Dan Si Kaya

Jangan menaruh live link di kotak komentar.