Sinetron Cinta Sejati MNC TV

Sinetron Cinta Sejati MNC TV
Cinta Sejati

Kalau membahas tentang sinetron TV maka di Indonesia tidak akan habisnya. Lihat saja di berbagai Televisi kayaknya ada saja, misalnya Sinetron Cinta Sejati di MNC TV, untuk di RCTI ada juga Binar Bening Berlian dan di SCTV misalnya Aliya. Ternyata jika saya lihat tayangan sinetron ini selalu saja ada pangsa pasarnya.

Untuk Sinetron yang ada di MNC TV ini tayang pada malam hari sekitar pukul 21.00 sesuai jadwal MNC TV. Untuk pemain Sinetron Cinta Sejati antara lain Desi Rantasari sebagai Widya, Olla Ramlan sebagai Sandra, Chelsea Olivia sebagai Shafana (shafa), Ferry Salim sebagai Wisnu, Evan Sanders sebagai Arjuna (jun). Dan beberapa sinopsis Cinta Sejati ini antaralain.

Sinetron Cinta Sejati MNC TV

Tendangan Si Madun

Sinopsis Cinta Sejati Episode 44

Sandra memohon penjelasan apa pun yang telah Saffa kerjakan berdua sama Arjuna di dalam kamar kost. Saffa berupaya mengklarifikasi bahwa mereka tak melakukan apa-apa. Akan tetapi, ketua RT yang kebetulan berada disana, memaksa Saffa sama Arjuna buat menikah. Saffa shock.

Sinopsis Cinta Sejati Episode 43

Widya masih percaya bahwa Putri masih hidup, akan tetapi Wisnu rupanya tak percaya dengan penjelasan Widya. Sandra begitu kesal saat dirinya tak dapat berbuat apa apa memandang Saffa serta Arjuna menumpang taksi serta meninggalkan rumah Wisnu. Sandra juga berupaya mencegah Saffa buat bertemu sama Wisnu.

Sinopsis Cinta Sejati Episode 39

Saffa kaget saat Satria seolah oleh berupaya menyudutkan dirinya di depan Wisnu, yaitu menuduh Saffa sudah hilang bersama-sama dengan Arjuna. Saffa bilang kepada Arjuna, bahwa dirinya kagak mungkin kembali ke kantor Widya, dikarenakan keadaan sekarang telah berbeda.

Sinopsis Cinta Sejati Episode 18

Tio yang telah bebas akhirnya dapat kembali bersama Widya, mereka ikut menghadiri acara pesta berbareng Arjuna serta Bagas yang pula sedang berpasangan dengan Saffa dan Luna. Selama dalam pesta Saffa tak nyaman dengan Bagas.
[ Selanjutnya ]

Sinopsis Cinta Sejati Episode 4

Sandra menginstruksikan Saffa setop dari pekerjaannya. ketika Saffa sedang memikirkan ucapan Sandra, Luna datang serta meminta Saffa membereskan makan malam sama Arjuna. Saffa mengiyakan permintaan Saffa..
[ Selanjutnya ]

Sinopsis Cinta Sejati Episode 3

Sandra shock memandang Widya. Karna tidak mau Wisnu memandang Widya, Sandra berpura-pura pusing serta minta diantar pulang. Wisnu sekeluarga kemudian meninggalkan restoran.
[ Selanjutnya ]

Sinopsis Cinta Sejati Episode 2

Saffa tiada sengaja menyepak batu hingga menghantam Arjuna. Keduanya kembali adu mulut. Arjuna yang kesal kepada Saffa, meminta Widya mencari asisten lainnya untuknya. Tetapi Widya menolak keinginan Arjuna. Arjuna yang dongkol kemudian pergi ke cafe.
[ Selanjutnya ]

Sinopsis Cinta Sejati Episode 1

Widya, salah satu gadis muda yang sederhana, membina hubungan sama Wisnu, anak pengusaha kaya. Tetapi Wisnu mencampakkan Widya selanjutnya menikah sama Sandra. Widya yang tidak mengetahui, alasan Wisnu meninggalkannya, mendatangi rumah Wisnu ketika hujan deras.
[ Selanjutnya ]

Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan Sinetron Cinta Sejati 4.0



Relasi Sinetron Cinta Sejati MNC TV

Anonymous
Anonymous

Aduh.. baru aja mau comment Cinta Sejati eh udah habis ceritanya kenapa..kenapa rasanya CS Sempurna, Cerita bagus menarik lucu, iklanya banyaak, Sountracknya melankolis indah, apalagi Bintang Utamanya CHEVAN.. Wuiiih Pasangan Mesraa dan Romantisss Abisss. jadi ada apa ? apa yg salah ? salahnya dimana ? kenapa jadi Mini Seri sih? aku masih kangen sama Chevan tau, baru aja mau Happy Cos Chevan disatuin lagi eh udah main Tamat aja, kecewa banget nih aku, apa konsepnya emang mini seri sih, jawab doong MD, Kalau gitu buatin 1000 episode khusus untuk CHEVAN dengan Konsep LUCU ROMANTIS KAYAK ACDD OKE, ditunggu yaa

1/2/12 20:24

[ 1 ] Komentar Sinetron Cinta Sejati MNC TV

Jangan menaruh live link di kotak komentar.