My Last Love Sinopsis Agnes Davonar

My Last Love
My Last Love

Bermula dari kisah online tahun 2011 serta selanjutnya dipublikasikan menjadi novel yang mencatat best seller. My last love jadi film awal tavvhun 2012 ciptaan Agnes Davonar. Sebelumnya, kisah mengharukan cinta antara Angel dengan Martin sudah jadi cerita online yang dibaca lebih dari 150.000 visitor kompasiana.

Untuk yang penasaran dengan kisah tersebut masih dapat dibaca [ di sini ] . Angel (Donita) percaya mengenai cinta sejatinya ialah Hendra (Ajun Perwira). Hingga suatu ketika, musibah tragis tidak terduga menerpa Angel. Merabut semua mimpi yang dibangunnya. Malam ketika akan mendatangi undangan makan malam keluarga besar, satu buah mobil mewah yang dikemudikan sama Martin (Evan Sanders), menabraknya. Martin bukannya membantu melainkan justru kabur begitu saja. Membiarkan Angel yang pingsan terkapar pada aspal jalanan, plus cedera parah. Angel selamat, tetapi kenyataan pahit mesti diterimanya. Kedua kakinya cacat, lumpuh, tidak dapat berjalan sama sekali.

Sejak pertemuan tersebut, Martin berniat menebus kesalahannya, Martin tulus hati keluar uang ratusan juta untuk tebus kesalahannya, serta mengobati cacat untuk kedua kaki Angel.Sepanjang perguliran waktu, ikatan Martin dan Angel makin dekat. Angel tidak pernah sadar mengenai Martin merupakan orang yang menabraknya sampai kakinya lumpuh.

Sampai satu ketika, Angel lagi-lagi mesti menanggung kenyataan pahit. Martin mengidap kanker otak sampai mesti dirawat di rumah sakit. Bukan cuma itu, Martin pun menderita cacat dibagian syaraf otaknya. Di saat bersamaan Angel yang tetap setia kepada Martin, memperoleh keajaiban tidak terbayangkan sama sekali, ketika merawat Martin. Angel bisa berjalan lagi.

Video My Last Love By Agnes Davonar

Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film My Last Love(4.5).



Relasi My Last Love Sinopsis Agnes Davonar

[ 0 ] Komentar My Last Love Sinopsis Agnes Davonar

Jangan menaruh live link di kotak komentar.