FTV Ada Cinta Di Balik Bakwan SCTV

FTV Ada Cinta Di Balik Bakwan SCTV
Ada Cinta Di Balik Bakwan SCTV

FTV SCTV yang ingin saya hadirkan adalah Ada Cinta Di Balik Bakwan. FTV ini di bintangi oleh personil Treeji. Kalau saya suka dengan tempat pengambilan film yang di kebun teh. Asik sih ngeliatnya jadi adem saja klo ngeliat kebun teh walaupun saya tinggal di pelosok desa wkwkw.

Pemain FTV Ada Cinta Di Balik Bakwan ini ada Tarra Budiman, Riski Alatas, Jiseph Hakim. Untuk sinopsis Ada Cinta Di Balik Bakwan ceritanya sebagai berikut

Tara adalah vokalis grup band terkenal “treeji”, dia terkenal memiliki sifatnya yang jutek serta anti-cewek. Tara mulai merasa kesal serta terganggu atas kehidupannya yang saat ini yang acap dikagumi serta dikejar-kejar oleh para fans nya, imbasnya emosi tara memuncak dan akhirnya timbulah pertengkaran dengan teman-teman bandnya sebab selama ini lagu-lagu dalam album seluruhnya Tara yang menciptakan. Beberapa waktu akhirnya manager Treeji memperkenankan kerjasama buat acara ajang pencarian bakat penyanyi dengan menentukan Tara menjadi juri dalam acara itu, hal tersebut dilaksanakan dalam mencegah keretakan band treeji.

Acara itu diadakan di kebun teh, tempat yang menyisakan banyak kenangan untuk Tara, dulu semasa kecil Tara pernah tersesat di kebun teh serta akhirnya ditolong sama seorang anak cewek, akhirnya mereka jadi teman akrab, sampai akhirnya mereka berpisah sebab Tara mesti mengikuti orang tuanya pindah menuju kota. Tara merasa kehilangan serta sampai saat sekarang masih terus mencari teman semasa kecilnya dulu.

Siang tersebut, tidak sengaja, Tara mendengar sebuah lagu yang dinyanyikan sama seseorang dari kejauhan. Tara suka sekali dengan suara serta lagu orang itu yang akhirnya membuatnya penasaran, sampai akhirnya lagu itu Tara mainkan serta rekam buat dijadikan lagu untuk audisi pencarian bakat supaya bisa bertemu sama penyanyi aslinya. Seiring berjalannya waktu, Tara ketemu sama seseorang gadis desa pembikin bakwan. Namanya Nikita, serta pada akhirnya Tara mengerti bahwa Nikita tersebut yang menyanyikan lagu yang didengar Tara waktu itu, serta yang paling mengharukan saat Tara mengetahui bahwa Nikita merupakan teman semasa kecilnya, cewek yang dicari carinya hingga saat ini.

Saya melihat FTV ini asik untuk di tonton, karena setting tempat asik untuk dinikmati, kalau yang suka dengan treeji mungkin akan suka juga dengan FTV Ada Cinta Di Balik Bakwan. Blogger Sragen mengucapkan selamat menikmati dan menontonnya.(4.0)



Relasi FTV Ada Cinta Di Balik Bakwan SCTV

Anonymous
Anonymous

lagunya bagus buat aku sedih mengingat shbt yg udh membenci ku tah kenapa dia membenciku dan apa salah ku,ftv nya buat ku 100%

4/1/12 14:24
Anonymous
Anonymous

Lagu itu mengingatkanku sama sahabat di kbun teh

5/1/12 16:09
Anonymous
Anonymous

itu mengingatkan sma cowo yang dulu dket sma aku ih so sweet bngettttttttttttt tpi sayang cwo itu gx ska sma aku

21/1/12 20:37
Anonymous
Anonymous

itu mengingatkan sma cowo yang dulu dket sma aku ih so sweet bngettttttttttttt tpi sayang cwo itu gx ska sma aku

21/1/12 20:37
rina
rina

seru bnGet ceRita'a..

21/1/12 22:10
dika
dika

judul lagux apa ?

1/2/12 14:04
Anonymous
Anonymous

Kaulah yang kusayang-Sandy Thema ft Wisha

12/2/12 08:49
BantaN "Big"

http://www.youtube.com/watch?v=0HDM3eYp4KQ
lagunya niru2 punya Vit C, Friends Forever

24/3/12 23:16
Anonymous
Anonymous

Wah kemarin pas aku lihat lagi di SCTV, ceritanya menarik dan seru, tara treeji memang pas bersanding sm nikita, coba klo film tu diputar dibioskop, wah dijamin deh .... nangis2 ngelihatny..he.he

25/3/12 21:26
Anonymous
Anonymous

judul lagu nya apa sihh??

27/3/12 15:14
Anonymous
Anonymous

apa judul lagux yang awalnya seminggu ku menunggu surat darimu..
klu yg sandhy thema lain lagi lagunya...

14/7/12 22:18
satsume ikha

tayangin lg dong

30/10/12 12:03

[ 12 ] Komentar FTV Ada Cinta Di Balik Bakwan SCTV

Jangan menaruh live link di kotak komentar.