Ciung Tips ciungtips.blogspot.com Review Blog

Ciung Tips ciungtips.blogspot.com Review Blog
Ciung Tips

Kali ini kita jalan jalan ke salah satu galauers di dunia maya :)). Kita akan berkunjug ke rumah Ciung Tips, jadi nikmati saja yach. Seperti biasa kalau berkunjung sedikit memberikan kesan dulu pada yang punya rumah biar enakan. Siapa tahu nanti disuguhi sesuatu yang enak dan bisa membuat semangat beraktifitas.

Awal masuk disuguhi nama Ciung Tips dengan slogan Berbagi Tips Kumpulan Kata dan Curhatan. Okelah, bisa di maklumi. Mencoba mengetuk pintu dan melihat sedikit ke head. Haduh, pertama tama langsung di suguhi javascript google analytics. Sungguh, suguhan yang kurang mengenakkan apalagi kekuatan koneksi saya yang sangat minim.

Pandangin lagi, ternyata blog ini menganut paham full meta tag biar kelihatas SEO friendly, tapi apakan memang seo friendly? Kalau itu sih terserah yang punya blog, tapi kalau saya hanya bisa menyarankan untuk belajar meta tag google site friendly [ disini ]. Dan mohon di pahami untuk paragraf yang terakhir.

Lanjut lagi, ternyata blog inipun untuk faviconnya ganda. Entah yang punya blog ini tidak tahu atau memang suka selingkuh? :)) Kayaknya memang harus belajar lagi untuk mengganti favicon blogspot.

Ternyata masih saja blog ini menganut paham auto readmore. Kayaknya memang tulisan saya tentang kesalahan blogger di blogspot belum di baca atau memang tidak tahu :)) atau memang malas untuk belajar :p . Kemudian saya lanjutkan berjalan jalan dan melihat kembali sesuatu yang mencengangkan. Ternyata blog ini menggunakan layanan pihak ketiga untuk related thumb. Jujur saya dulu suka dengan widget jenis ini namun belakangan ketika saya melihat dampaknya untuk kesehatan blog langsung berbalik.

Kelihatannya blog ini ingin mengikuti yang sekarang lagi ramai, yaitu rich snippet. Ini ditandai dengan adanya author yang telah direlasikan dengan profile google di Google +. Nah waktunya kita menilik salah satu artikel tentang Rich Snippet ini. Saya memilih artikel terbaru ketika saya berkunjung, Langsung saya cek memakai Rich Snippets Testing Tool. Ternyata saya masih menemukan Warning: Missing required field "updated" dan jika dilihat artikelnya membahas tentang harga, seharusnya ada Rich Snippet Products offers tapi tidak saya temukan.

Mungkin sedikit itu saja dulu review dari Blogger Sragen. Jika soal tampilan saya tidak bisa berkomentar banyak karena template blogspot yang di pakai template gratisan yang bisa di pakai siapa saja. Jika saya melihat dari berbagai hal yang saya ulas di atas maka maaf jika saya mmberikan nilai 3.0 untuk blog Ciung Tips [ di sini ] ini. Selamat memperbaiki. Di tunggu review balik kalau sempat :D



Relasi Ciung Tips ciungtips.blogspot.com Review Blog

ciungtips

ric snippet product offers nya man link nya om??? sama yang meta tag seo friendly link nya belum ada loh

19/1/12 19:55
Sragen ASRI

ono yow,mangkane gunakne komputer, emang hp durung support lagi males coding :)) . Di klik wae ojo ne tab /open new window

21/1/12 03:22
ciungtips

tenan om ga iso lho,ki nggo opera sama firfox g iso d klik,.malah mbulet nang kene

22/1/12 08:32
Sragen Online

Hadeeeeh, wong opera, chrome gonku wae lancar kok. Klik wae mengko di bawah menu jadwal kui metu web e :D, Payah tenan u kui :p

22/1/12 09:57
ciungtips

whaha ternyta g d tab baru d klik dsni aja ckckc :p

22/1/12 11:09
Blogger Paling Keren

:p dasar, wis di omongi klik wae kok new tab :D , wis mudeng saiki ha3.

22/1/12 11:12
ciungtips

Missing required field "updated" =DONE
favicon ganda = done

js anlytic yng bener gmna om?? ksih klue
meta tag gede kecil, saya perbaiki
rich snippet product offer ni manual di tiap post atau edit d templet jga?

22/1/12 11:24
Cah Sragen

Google analystic nek iso no ngisoooor dewe, di atas penutup tag body, view source blog iki wae

rich snippet, mergo blogger mending no post. Mergo kan postinge bedo, dudu product tok, kadang iso event, person, film dll

22/1/12 12:16
Muhammad Endi

pemahaman secara tekis ini penting untuk mendukung aktifitas blogging :)

27/4/12 10:29
Direktori Indonesia

halo mas, ternyata susah juga menampilkan profil Google+ pada blog berplatfom Blogspot dengan multi author seperti Direktori Blog Indonesia. Ada masukan nggak?

28/8/13 23:32

[ 10 ] Komentar Ciung Tips ciungtips.blogspot.com Review Blog

Jangan menaruh live link di kotak komentar.