Tangga Lagu Barat Chart Musik Terbaru Agustus 2014

Tangga Lagu Barat Terbaru

Tangga lagu lagu terbaru kali ini blogger sragen isi dengan tangga lagu lagu barat yang lagi ngetren di telinga. Da asiknya saya juga berusaha menyertakan video lagu lagu barat yang masuk dalam USA Singles Top 40. Memang saya mengambil tangga lagu Top single USA 40 sebagai acuan. Maka untuk anda yang gemar dengan lagu-lagu barat silahkan di lihat dan di dengarkan. Kalau suka silahkan CTRL + D. Kalau saya lupa update chart lagu barat ini, ingatkan dengan komentar yach

Tangga lagu barat terbaru ini memang disediakan untuk anda dan terutama saya sendiri untuk mengetahui lagu lagu mancanegara terpopuler. Dari situ di harapkan koleksi lagu barat terbaru tidak akan ketinggalan dengan lagu lagu tersebut. Nah yang memang suka dengan lagu lagunya silahkan menikmati saja.

Tangga Lagu Barat Terbaru

Image
Posisi
Artis dan Judul Lagu
Chart Meghan Trainor - All About That Bass tangga lagu
01
--
Lirik MP3 Video
Meghan Trainor All About That Bass
Chart Taylor Swift - Shake It Off tangga lagu
02
--
Lirik MP3 Video
Taylor Swift Shake It Off
Chart Nicki Minaj - Anaconda tangga lagu
03
--
Lirik MP3 Video
Nicki Minaj Anaconda
Chart Iggy Azalea & Rita Ora - Black Widow tangga lagu
04
--
Lirik MP3 Video
Iggy Azalea & Rita Ora Black Widow
Chart Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj - Bang Bang tangga lagu
05
--
Lirik MP3 Video
Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj Bang Bang
Chart Tove Lo - Habits tangga lagu
06
--
Lirik MP3 Video
Tove Lo Habits
Chart Jeremih & YG - Don't Tell 'Em tangga lagu
07
--
Lirik MP3 Video
Jeremih & YG Don't Tell 'Em
Chart Ariana Grande & Zedd - Break Free tangga lagu
08
--
Lirik MP3 Video
Ariana Grande & Zedd Break Free
Chart Bobby Shmurda - Hot Boy tangga lagu
09
--
Lirik MP3 Video
Bobby Shmurda Hot Boy
Chart Sam Smith - Stay With Me tangga lagu
10
--
Lirik MP3 Video
Sam Smith Stay With Me
Chart Echosmith - Cool Kids tangga lagu
11
--
Lirik MP3 Video
Echosmith Cool Kids
Chart Magic! - Rude tangga lagu
12
--
Lirik MP3 Video
Magic! Rude
Chart Calvin Harris & John Newman - Blame tangga lagu
13
--
Lirik MP3 Video
Calvin Harris & John Newman Blame
Chart Jennifer Lopez - Booty tangga lagu
14
--
Lirik MP3 Video
Jennifer Lopez Booty
Chart Charli XCX - Boom Clap tangga lagu
15
--
Lirik MP3 Video
Charli XCX Boom Clap
Chart Maroon 5 - Maps tangga lagu
16
--
Lirik MP3 Video
Maroon 5 Maps
Chart Coldplay - A Sky Full Of Stars tangga lagu
17
--
Lirik MP3 Video
Coldplay A Sky Full Of Stars
Chart Fall Out Boy - Centuries tangga lagu
18
--
Lirik MP3 Video
Fall Out Boy Centuries
Chart Pitbull & John Ryan - Fireball tangga lagu
19
--
Lirik MP3 Video
Pitbull & John Ryan Fireball
Chart Enrique Iglesias - Bailando tangga lagu
20
--
Lirik MP3 Video
Enrique Iglesias Bailando
Chart Nico & Vinz - Am I Wrong tangga lagu
21
--
Lirik MP3 Video
Nico & Vinz Am I Wrong
Chart Sia - Chandelier tangga lagu
22
--
Lirik MP3 Video
Sia Chandelier
Chart Ed Sheeran - Don't tangga lagu
23
--
Lirik MP3 Video
Ed Sheeran Don't
Chart Jason Derulo - Trumpets tangga lagu
24
--
Lirik MP3 Video
Jason Derulo Trumpets
Chart Ariana Grande & Iggy Azalea - Problem tangga lagu
25
--
Lirik MP3 Video
Ariana Grande & Iggy Azalea Problem
Chart Clean Bandit & Jess Glynne - Rather Be tangga lagu
26
--
Lirik MP3 Video
Clean Bandit & Jess Glynne Rather Be
Chart Jason Aldean - Burnin' It Down tangga lagu
27
--
Lirik MP3 Video
Jason Aldean Burnin' It Down
Chart Maroon 5 - Animals tangga lagu
28
--
Lirik MP3 Video
Maroon 5 Animals
Chart Rae Sremmurd - No Flex Zone tangga lagu
29
--
Lirik MP3 Video
Rae Sremmurd No Flex Zone
Chart Katy Perry - This Is How We Do tangga lagu
30
--
Lirik MP3 Video
Katy Perry This Is How We Do
Chart Drake - 0 To 100 / The Catch Up tangga lagu
31
--
Lirik MP3 Video
Drake 0 To 100 / The Catch Up
Chart Kendrick Lamar - I tangga lagu
32
--
Lirik MP3 Video
Kendrick Lamar I
Chart Iggy Azalea & Charli XCX - Fancy tangga lagu
33
--
Lirik MP3 Video
Iggy Azalea & Charli XCX Fancy
Chart Chris Brown, Usher & Rick Ross - New Flame tangga lagu
34
--
Lirik MP3 Video
Chris Brown, Usher & Rick Ross New Flame
Chart Florida Georgia Line - Dirt tangga lagu
35
--
Lirik MP3 Video
Florida Georgia Line Dirt
Chart Disclosure & Sam Smith - Latch tangga lagu
36
--
Lirik MP3 Video
Disclosure & Sam Smith Latch
Chart Becky G - Shower tangga lagu
37
--
Lirik MP3 Video
Becky G Shower
Chart Sam Hunt - Leave The Night On tangga lagu
38
--
Lirik MP3 Video
Sam Hunt Leave The Night On
Chart Kenny Chesney - American Kids tangga lagu
39
--
Lirik MP3 Video
Kenny Chesney American Kids
Chart John Legend - All Of Me tangga lagu
40
--
Lirik MP3 Video
John Legend All Of Me


Relasi Tangga Lagu Barat Chart Musik Terbaru Agustus 2014

NoName
NoName

video youtube yang ke 37 tidak bisa dibuka (private video), thanks utk youtube nya.

15/4/12 22:34
Anonymous
Anonymous

The One That Got Away belum masuk tuh Masbro,,,tolong di insert yuaaa,,,,^.^

11/5/12 23:04
waloetz

mkasih gan, ngomong2 template nya keren nih.
jadi ngiri.. :)

29/5/12 07:43
cahndeso

suka

8/7/12 09:39
Panduan Belajar Gitar

Terimakasih banyak sob ud share, izin sedot :)

5/9/12 17:29
Song Lyric

I believe that is among the most vital info for me. And i am satisfied reading
your article. However wanna observation on few basic issues,
The site taste is perfect, the articles is in point of fact excellent :
D. Good job, cheers

19/1/13 10:28
Car Battery Prices

nice post

27/1/13 18:43
david

nice posting....

31/1/13 15:10
dika

bagus untuk mengetahui lagu2 manca nih....

31/1/13 15:12
Unikun

Nice :)

6/3/13 19:11
Anonymous
Anonymous

like

8/4/13 18:10
Anonymous
Anonymous

thanks a lot

18/5/13 20:13
baju batik

mantab nih yang saya cari, siip di bookmark aja

27/5/13 17:39
anom

niec info yang menarik gan.,
kunjungan balik blog saya juga gan ?

29/5/13 12:23
Anonymous
Anonymous

Mantaf,,,,

11/7/13 07:02
saeful

hebriing euy

5/9/13 11:32
Anonymous
Anonymous

good list

23/9/13 22:22
BERITA TERBARU 2014 (HOT)

mantap listnya bang. gimana cara buatnya ya?

16/1/14 09:26
Aric Anna

keren

3/5/14 20:38
Anonymous
Anonymous

tx gan.. sukses slalu

22/9/14 17:40

[ 20 ] Komentar Tangga Lagu Barat Chart Musik Terbaru Agustus 2014

Jangan menaruh live link di kotak komentar.