Seputar Indonesia Malam

Seputar Indonesia Malam
RCTI Seputar Indonesia Malam

Seputar Indonesia Malam merupakan salah satu acara berita yang di tayangkan setiap malam oleh RCTI. Walau memang kadang mengulang berita berita sebelumnya namun acara ini sanagt cocok untuk anda yang suka informasi dan dikala siang hari disibukkan atas pekerjaan.

Sedikit cerita tentang Seputar Indonesia Malam, Buletin Malam merupakan program berita pertama yang bermuatan berita-berita internasional yang dibikin sama stasiun televisi swasta yang ada di Indonesia. Pertama kali siaran 1 Februari 1991 pada stasiun RCTI. Disiarkan menjelang tengah malam, Buletin Malam yang dipandu oleh Helmi Johannes ketika itu begitu populer sebab menyiarkan persoalan Glasnost serta Perestroika yang berhujung dengan runtuhnya negara Uni Soviet.

Seputar Indonesia MalamSelama beberapa tahun pertama sesudah kemunculannya, program tersebut pun ditayangkan sama SCTV meluncurkan program Buletin Pagi sebelum SCTV dapat membuat beritanya sendiri melalui program Liputan 6 serta Indosiar dapat menelurkan beritanya sendiri melalui program Fokus semenjak tahun 1996 dan 1997.

Mulai Senin, 9 Februari 2009 dan diresmikan pada Selasa, 10 Februari 2009, acara Buletin Malam usai ditiadakan serta diganti sama Seputar Indonesia Malam.

Kadang saya menikmati juga acara ini. Tapi lebih banyak meninggalkan karena memang banyak sajian lain yang menggiurkan. Masalah ini dikarenakan, beberapa berita kadang mengulang berita sebelumnya atau sudah pernah di tayangkan di acara TV lainnya. Nah demi informasi dan waktu yang dipilih tidak salah jika Blogger Sragen memberikan nilai 4.0 untuk acara Seputar Indonesia Malam ini.



Relasi Seputar Indonesia Malam

[ 0 ] Komentar Seputar Indonesia Malam

Jangan menaruh live link di kotak komentar.