Limbad Manusia Beton

Limbad Manusia Beton
Limbad Manusia Beton

Kalau di SCTV ada manusia semen nah di RCTI ada juga manusia beton. kayaknya memang tidak mau kalah nich. Kalau di SCTV ada presenter yang sering sulap koyol si semprul Andika. Kalau di RCTI ada master Limbad. untuk manusia semen belum sempat capture tapi untuk Limbad manusia beton tadi sudah.

Sesudah berhasil dengan atraksi-atraksi yang sangat gila sebelumnya, contohnya Manusia Lebah, Human Aquarium, Limbad vs Phobia. Saat ini tepatnya pada 31 Desember 2011, Limbad bakal memperlihatkan atraksiyang tak kalah seru yakni "Manusia Beton". Limbad bakal di kubur hidup-hidup yang ada di dalam tumpukan semen dengan berat 2 Ton semasa 12 Jam.

Selama agenda berlangsung, para penonton pun akan melihat keadaan Master Limbad yang ada di dalam tumpukan semen itu pada Live Report yang bakal di siarkan setiap jam yang ada di RCTI pada 31 Desember 2011 semenjak pukul 06.00 WIB. Limbad bakal memberi isyarat tubuhnya yaitu dengan menarik lonceng yang sudah di sambungkan kedalam pipa serta kabel yang diikatkan pada tangan Limbad.

Sekarang pertanyaannya apakah master Limbad bakal mampu bertahan di dalam tumpukan semen itu ? Ataukah tindakannya tersebut merupakan permainan paling akhir sang Master Fakir Magician tersebut ? Kalau memang penasaran bisa dengan menyaksikan kedahsyatan aksinya dalam Mahakarya Publicity Stunt Manusia Beton di RCTI yaitu di hari Sabtu, 31 Desember 2011 dari Pukul 06.00 WIB sampai dengan Pukul 23.56 WIB yang merupakan siaran langsung dari Pantai Festival, Ancol.

Kalau melihat aksi master Limbad Manusia Beton memang di luar nalar, dan kadang memang membuat orang terpana. Saya sendiri kadang juga asik melihatnya, namun lebih kekekuatan tubuhnya. Jika difikir semakin kita percaya bisa maka akan bisa :D. Bagus saingan nih acara dengan Andhika manusia semen. Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan 4.0



Relasi Limbad Manusia Beton

Anonymous
Anonymous

payah, pas dibongkar gak dikasih liat ke penonton. Atraksi boong-boongan....

31/12/11 22:39

[ 1 ] Komentar Limbad Manusia Beton

Jangan menaruh live link di kotak komentar.