FTV Satu Cinta Punya Kita SCTV

FTV Satu Cinta Punya Kita SCTV
Satu Cinta Punya Kita SCTV

Untuk kali ini Blogger Sragen ingin memposting kembali tentang FTV dengan pemain Ayu Hastari. Saya pilih FTVnya tentang Satu Cinta Punya Kita. FTV ini memang dalam cerita sedikit berbeda dengan FTV lainnya yang kebanyakan tentang percintaan, walau memang ada juga namun tidak mendominasi. Sinopsis Satu Cinta Punya Kita yang saya dapatkan sebagai berikut.

Ranas (Ayu Hastari ), Rama, Raja, serta Risa (Dinda Kirana ) merupakan kakak beradik anak anak dari almarhum Pak Bharoto. Dalam keseharian, mereka tak pernah akur sehingga membuat Pak Bharoto pada masa hidupnya risau. Karena itulah dalam surat wasiatnya Pak Bharoto menuturkan bahwa harta miliknya yang senilai Rp 38 miliar bakal dibagikan pada mereka, dengan syarat semasa 100 hari sepeninggal beliau, mereka wajib tinggal dalam satu rumah yang sudah ditetapkan.

Bilamana dilanggar, warisan tersebut bakal jatuh pada yayasan yatim piatu yang dikelola Ibu Norma. Pak Bharoto sengaja mengatur masalah tersebut dengan tujuan mereka bisa hidup akur sepeninggal dirinya. Akan tetapi harapan ayah empat anak saat itu seperti jauh dari kenyataan. Pertengkaran sampai-sampai perkelahian masih saja berlangsung.

Hal itu membuat Ranas, Rama, Raja, serta Risa nyaris putus asa melakoni syarat yang ditetapkan almarhum ayah nya. Sampai suatu keadaan Raja memperoleh musibah kecelakaan yang membuat pemuda tersebut mengalami koma.

Namun musibah saat itu justru membawa kebaikan untuk keempat anak keluarga Pak Bharoto. Mereka pun jadi satu keluarga yang rukun serta Ibu Norma tak memperoleh warisan.

Kisahnya FTV ini memang menarik, diakhiri dengan cerita indah. FTV ini memang lebih ditonjolkan pada kisah cinta antara sesama saudara,akan tetapi juga dibumbui dengan kisah cinta Ranas dengan (Reza Rahardian. ). Pemain FTV Satu Cinta Punya Kita antara lainAri Andhika ,M Ridho , Indra Aksa ,Narul Hidayati ,Armen Azis ,Kartini.

Jika melihat cerita ini memang berbeda pada kebanyaka FTV yang selalu tentang cinta. Tapi FTV Satu Cinta Punya Kita memberikan pelajaran cinta dalam keluarga, bagaimana kita berbuat selayaknya ,enjadi keluarga walau memang awal kedekatan mereka tentang uang, namun akhirnya merasakan juga arti sesungguhnya keluarga itu seperti apa di akhir cerita. bagus ceritanya Blogger Sragen suka, Selamat menyaksilkan (4.5).



Relasi FTV Satu Cinta Punya Kita SCTV

[ 0 ] Komentar FTV Satu Cinta Punya Kita SCTV

Jangan menaruh live link di kotak komentar.