FTV Poppy Dan Bobby SCTV

FTV Poppy Dan Bobby
Poppy Dan Bobby

Wah kali ini untuk FTV rencananya mau menayangkan FTV Pagi Spesial Liburan: Poppy Dan Bobby. Kenapa kenapa? karena pemain FTV Poppy Dan Bobby si manja Putri Titian eheem xi3. Walau sudah lama nich FTV dan sudah berulangkali di putar, untuk yang suka akting Putri Titian ndak mungkin bosen. Sekalian entar nyari video youtube Poppy Dan Bobby kalau ada. Nah saya kasih sinopsis Poppy Dan Bobby FTV dulu saja yach.

Laksana anjing dan kucing, seperti itu juga kelakuan Bobby ( Reza Pahlevi ) dan Poppy ( Putri Titian ) jikalau berjumpa alias tak akur, walaupun keduanya bertetangga serta satu kelas di sekolah. Setiap hari mereka kerap bertengkar. Sebenarnya, baik Bobby ataupun Poppy mempunyai satu keinginan yang sama. Poppy si tomboi bosan jadi cewek serta kepingin berubah jadi cowok. Sementara Bobby kecewa sama orang tuanya karena dulu mereka berkehendak melahirkan seorang cewek.

Di luar taksiran ketika Bobby serta Poppy berulang tahun, kebenaran jatuh pada hari yang sama, kemauan mereka terlaksana. Pagi hari saat bangun tidur, jiwa mereka tertukar. Roh Bobby berada di tubuh Poppy, begitu pun sebaliknya. Keruan saja keduanya jadi panik, sampai akhirnya melaksanakan semedi buat mencari jalan keluar.

Poppy Dan BobbyLebih mengagetkan lagi, secara tiba-tiba hadir malaikat yang memberitahukan bahwa mereka bakal tertukar selama 19 hari. Di hari terakhir, diminta buat menulis 19 hal yang disukai ketika roh mereka tertukar.

Walaupun sulit menerima keadaan, keduanya berjuang menerima kenyataan. Pergantian roh itu tentu saja membikin keluarga serta teman-teman Bobby serta Poppy terheran-heran. Lama kelamaan keduanya tak tahan apalagi Britney, cewek yang disukai Bobby, mulai menyukai dirinya, padahal ketika itu pada tubuh Bobby bersemayam roh Poppy.

Sementara Bobby makin dekat dengan Riko, cowok yang ditaksir Poppy. Akan Tetapi Poppy tak bisa mendekati Riko karena masih terjebak dalam tubuh Bobby. Waktu berlalu, saat ini tepat 19 hari maka saat yang ditentukan pun tiba.

Cerita dalam FTV Bobby dan Poppy ini bagus. Juga akting si manja Putri Titian, akan tetapi cerita yang khayal tentang adanya malaikat membuat Blogger Sragen tidak begitu menikmati. Akan tetapi pesan yang ada di FTV ini bagus juga bahwa kita tidaklah harus iri pada orang lain yang kita anggap baik, karena yang baik menurut kita belum tentu baik bagi kita. Selamat menikmati FTV Bobby dan Poppy ini (3.5)



Relasi FTV Poppy Dan Bobby SCTV

[ 0 ] Komentar FTV Poppy Dan Bobby SCTV

Jangan menaruh live link di kotak komentar.