FTV Indahnya Cinta Masa Muda SCTV

Indahnya Cinta Masa Muda
Indahnya Cinta Masa Muda

Indahnya Cinta Masa Muda merupakan salah satu FTV yang di perankan oleh Bunga Zainal. Di FTV pagi ini di SCTV, untuk menemani yang memang kurang semangat dalam aktifitas seperti yang nulis ini. Entah kenapa beberapa hari ini rasanya suntuk. Terus juga nyari-nyari sinopsis Indahnya Cinta Masa Muda juga belum ada dan mencoba mencari video Indahnya Cinta Masa Muda youtube juga belum tersedia.

Pemain FTV ini antara lain Bunga Zainal, Umar Syarif, Varissa Camelia, Andi Pepo. Dan untuk ceritanya paling tidak seperti berikut. Paramita ( Bunga Zainal ) merupakan cewek cantik yang berasal dari jakarta, di kesempatan dia ingin balik dari Yogyakarta ke Jakarta tidak dinyana hpnya tertinggal di bus dan kemudian di temukan Suparno ( Reza Rahardian ). Parno bekerja sebagai pengamen di terminal Giwangan.

Indahnya Cinta Masa MudaUntuk memperoleh ponselnya kembali, Mita pun pergi ke Yogyakarta karena takut nantinya di tanyai pacarnya, Ramon yang memang sangat pencemburu. Dia berusaha mencari parno dan tidk tahunya ponselnya telah di gadai oleh Parno untuk membli cincin buat Lastri, mantan pacar Parno yang akan di jodohkan sama Mukhlis sama bapaknya.

Akhirnya Ramon tahu kalau handphone Mita hilang, dan Mitapun menuntut Parno agar mempercepat proses penebusan. Akan tetapi Parno tidak bisa dan mengharuskan Mita ikut mengamen juga. Ramon akhirnya datang ke Yogyakarta, akan tetapi bukannya membantu Mita malah menambah masalah.

Cerita dari FTV Indahnya Cinta Masa Muda ini ringan, mudah di pahami walau mungkin kalau orang sering di Yogyakarta dan tahu tempat masing masing, akan merasa lucu saja dengan potongan potongan filmnya, dan inipun sebagian besar terjadi di FTV. Nah perhatikan saja yach xi3. Blogger Sragen mengucapkan selamat menonton :D. (4.0)



Relasi FTV Indahnya Cinta Masa Muda SCTV

lover
lover

Pemerannya cocok banget, ceritanya juganya juga asyik.......

29/12/11 12:06

[ 1 ] Komentar FTV Indahnya Cinta Masa Muda SCTV

Jangan menaruh live link di kotak komentar.