FTV Happy 21 Cherry Belle Video

FTV Happy 21 Cherry Belle Video
FTV Happy 21 Cherry Belle Video

Kali ini tentang Film Cherrybelle Happy 21, kita ketahui film cherrybelle happy 21 ini pernah tayang beberapa kali di SCTV dan menurut jadwal SCTV akan tayang kembali untuk FTV siang. Happy 21 Cherry Belle ini kayaknya mengisahkan tentang girl band ini dari seputar awal karir dan percintaan diantara sahabat. Vidio Cherry Belle Happy 21 ini saya ambilkan dari youtube silahkan dilihat.

Video FTV Cherrybelle "Happy 21"



Relasi FTV Happy 21 Cherry Belle Video

Anonymous
Anonymous

seru film'nya

25/12/11 14:34
ridwanpunya

hmmmmm filmnya seru heheheee
lagunya juga asik asik ^_^

25/12/11 23:57
auliya
auliya

seru bgt filmnya ...

26/12/11 11:43
dyella septriani

tayangin lagi dong...
aku blum pernah nnton..pleaseeeeee^^^

29/12/11 16:35
IMAM CS

puter lg donk serial ftv x, pas lg d'puter aq sibuk terus jd nonton x kepotong-potong,,, please ....

30/12/11 13:48
Ryan Marthins

Belum nonton ini . . . .
Puter lagi donk FTV x

15/1/12 12:04
anisa mulyani dewi
anisa mulyani dewi

yah udahan lagi nih putar lagi dong ke tv biar rame kan kasian yg ga nonton

22/1/12 10:59
Anonymous
Anonymous

good

5/2/12 12:38
Anonymous
Anonymous

putar lag ..
yaya :)

10/2/12 16:16
Anonymous
Anonymous

om tolong dong di puterin film nya pliss
tapi puter nya hari sabtu pas siang aja

plisss ya puterin lagi
aku pingin banget lihat lagi

21/2/12 14:47
Anonymous
Anonymous

pliss ya bales tuh komentar plissss banget

21/2/12 14:49
Anonymous
Anonymous

tolong dong di puterin lgi ni film nya
plissssssssssssssssssssssssss

pingin banget lihat film nya lagi
plisssssssssssssssss puterin ya

THX

23/2/12 14:10
Anonymous
Anonymous

ka chrysti angan mrah dong. lw ce anisa jadian ma si Ken,, mndg ka crysti jadian aja ma aku... hehehehe by: twiboys forever

21/3/12 19:25
Anonymous
Anonymous

Om tolong puterin film Cherry Belle yang Happy 21 lagi dong...

Filmnya bagus bangettzzz................

Kak Christy jangan marah marah kalau Kak annisa jadian ama si Ken....

Nanti cantiknya hilang lhoooo.....

27/4/12 14:30
Anonymous
Anonymous

di putar lagi film nya Plizzzzzzzz,Aqhu Blm Nonton

5/5/12 12:18
Anonymous
Anonymous

puter lagi dong film nya pliss

27/5/12 11:27
Anonymous
Anonymous

kpan ftv happy 21 tayang ???? klo bsa bsok tayang okeee....!!!!!!!!!!!

31/5/12 20:18
Anonymous
Anonymous

kak kapan happy 21 di putar lagi?jangan lama lama donk

27/6/12 17:44
Anonymous
Anonymous

kpn ftv happy 21 d tyangin lg?
om......
d putriinn lg donkk film cherrybelle ny....
pleaseeeeee..............
aqw msh pngen nntn lg...
tlng d pterin y om...
:-)
CHERRYBELLE
............ ISTIMEWA..........

6/7/12 20:55
Anonymous
Anonymous

katanya ada yg bisa di download ?
gk asik nich omnya !
aq khan penggemar cherry belle !
klo gk dikasih berarti omnya PELIT !

19/7/12 11:41
nelly
nelly

kka chibi puter lagi donk flm nya rame tuh flm nya vlis puter lagi keren tau akting nya

25/7/12 12:35
Anonymous
Anonymous

kpan ftvx d pter lg?????????

12/2/13 16:25

[ 22 ] Komentar FTV Happy 21 Cherry Belle Video

Jangan menaruh live link di kotak komentar.