FTV Getar 2 Cinta SCTV

FTV Getar 2 Cinta SCTV
Getar 2 Cinta SCTV

Pagi hari ini sesudah tadi FTV pagi tentang Satu Cinta Punya Kita untuk spesial liburan saatnya Reza Rahardian tampil kembali dalam FTV Getar 2 Cinta. Untuk kali ini setting pengambilan di Bali dan tetap mengusung cerita tentang cinta walau memang keluarga juga ada.

Untuk pemain Getar 2 Cinta FTV ini ada Reza Rahardian, Kimberly A Ryder, Moudy Zanaya, Sherly, Wisono W Widodo, Agus Yoga dan pemeran pendukung lainnya. Untuk yang suka aksi Reza Rahardian silahka menyimak saja FTVnya.

Jannet merupakan cewek cantik, kaya namun disisi lain dia mmpunyai masalah dengan kelakuan papanya yang semakin dekat dengan Bella asistennya. Dia mempunyai seorang kekasih Pram yaitu cowok ganteng yang ternyata juga bekerja satu kantor dengannya. Karena telalu sibuk dia sampai lupa hari jadi dan untunglah sang cowok bisa mengerti.

Janny adalah cewek yang tomboi, bekerja sebagai tukang parkir yang sebelumnya tinggal di Yogyakarta. Yang tanpa sengaja menemukan mobil yang ia ketahui paginya menabrak seorang cewek yang pulang dari pasar. Dan akhirnya dia mencopot ban mobil untuk memberikan pelajaran.

Akhirya mereka semakin dekat dan ternyata mereka malah bekerja sama untuk bertukar kehidupan. Akhirnya Bella kena juga getahnya dan Jannetpun merasa kegerahan menjadi tukang parkir. Akhirnya menerima tawaran Ferdi untuk menjadi karyawan Salon.

Cerita dalam FTV Getar 2 Cinta ringan namun ada beberapa pesan yang disampikan. Akan tetapi saya sering sekali mendapati cerita yang seperti ini walaupun dengan kemasan yang berbeda. Dan beberapa waktu yang lalu juga pernah di putar di SCTV jadi agak sedikit bosan. Blogger Sragen hanya ingin mengucapkan untuk yang suka selamat menyaksikan (3.5).



Relasi FTV Getar 2 Cinta SCTV

IMAM CS

Kimberly A Ryder cantik banget di serial ftv ini aq suka banget !!!

30/12/11 13:45
Techan

Kimberly A Ryder,bintang baru yaa,,,,suki bgt

31/12/11 11:14
adenlesmana

film nya bagus banget,..,i like it's.,,

5/1/12 15:18
adenlesmana

i like it's.,.,

5/1/12 15:20

[ 4 ] Komentar FTV Getar 2 Cinta SCTV

Jangan menaruh live link di kotak komentar.