FTV Conchita Pembajak Cinta SCTV

FTV Conchita Pembajak Cinta SCTV
Conchita Pembajak Cinta SCTV

Kali ini Sharena Rizki muncul kembali dalam FTV SCTV. Untuk kali ini dia berperan dalam FTV Conchita Pembajak Cinta, nak kemarin yang bisik bisik suka dengen cewek yang satu ini semoga terhibur yach. FTV Conchita Pembajak Cinta ini masih menceitakan tentang cinta. Jadi silahkan simak sinopsis Conchita Pembajak Cinta yang akan saya tuliskan .

Pemain Conchita Pembajak Cinta FTV ini antara lain Sharena Rizki, Rama Michael, Meidiana Maladi, Boy Hamzah. Nah jika diantara anda semua ngefans salah satu nama yang saya sebutkan selamat menoonton saja. Semoga suka dengan FTV nya. Untuk cerita Conchita Pembajak Cinta sebagai berikut.

Kebelet melihat konser musik, chita jadi nekat menyopiri kopaja ketika sang sopir cabut ke toilet. Habis mengantarkan seluruh penumpang, chita dikejutkan sama kehadiran Iyan, pemuda tampan yang membawa gitar dan masih saja berada di dalam kopaja. Singkat cerita, cinta pun tumbuh di antara mereka. Buat menandaskan kalau Iyan sama dengan jodohnya, Chita maka menuliskan nama serta nomor ponsel miliknya dalam selembar uang kertas

Chita kemudian mengasihkan uang itu pada seorang sopir taksi. Setelah berpisah, Iyan kemudian mencari keberadaan uang yang ditandai sama Chita. Hari berlalu, Iyan berjumpa Clara yang bodi tubuhnya menyerupai Chita. Clara merupakan adik sahabat Iyan yang punya nama Ronald. Tidak memerlukan waktu lama, Iyan serta Clara pun bersatu hati jadi sepasang kekasih. Akan tetapi Nando, sahabat Iyan, tak suka dengan sikap Iyan mengencani Clara, sebab gadis tersebut cuma dianggap menjadi pelarian saja.

Iyan yang tidak kunjung mendapatkan uang yang ditandai sama Clara akhirnya pasrah serta memutuskan buat mencintai Clara apa adanya. Pemuda saat itu pun ngamen di muka rumah Clara dengan maksud buat mempersembahkan sebuah kejutan romantis. Tidak sengaja, Clara mengasihkan uang yang selama ini dicari Iyan. Saking girangnya, Iyan cepat-cepat pergi sesudah sebelumnya mematahkan hubungan dengan Clara, serta merekomendasikan supaya Clara menunjuk Nando yang tulus mencintai gadis tersebut.

Iyan kemudian menelepon Chita serta membikin janji buat bertemu. Dasar tidak rezekinya, uang yang ditandai sama Chita rupanya disikat pencopet. Alhasil pertemuan mereka jadi ditunda. Sampai suatu hari keduanya malah bertemu pada tempat yang tidak terduga

Kalau mengikuti cerita ini mungkin kita tidak percaya, bagaimana mungkin sebuah uang bisa menjadi tolak ukur kalau itu jodoh.Namun karena ini film dan mungkin di dunia nyata memang ada pasti karena kehendak-Nya lah semua bisa terjadi. Bagus FTV Conchita Pembajak Cinta ini bisa buat teman istirahat mempersiapkan segala sesuatu yang di perlukan untuk aktifitas selanjutnya. Blogger Sragen mengucapkan selamat menonton (4.0).



Relasi FTV Conchita Pembajak Cinta SCTV

Anonymous
Anonymous

kalo ad yg puny videox,tlg d upload y..plisss...

19/1/12 13:20
PRAS

kpn main lgi flm nya

9/5/12 17:19
Anonymous
Anonymous

NANDO nama aslinya sapa? kasih tau gue ya, please.

20/6/12 13:36

[ 3 ] Komentar FTV Conchita Pembajak Cinta SCTV

Jangan menaruh live link di kotak komentar.