FTV Cintaku Berakhir Di Rumah Susun SCTV

FTV Cintaku Berakhir Di Rumah Susun SCTV
Cintaku Berakhir Di Rumah Susun SCTV

Cintaku Berakhir Di Rumah Susun merupakan salah satu FTV yang di bintangi Prisia Nasution. Memang beberapa waktu yang lalu sempat di putar SCTV, namun kayaknya masih pada suka dengan cerita Cintaku Berakhir Di Rumah Susun ini. Untuk itu saya mencoba mencarikan sinopsis Cintaku Berakhir Di Rumah Susun FTV ini.

Bulan ( ) dan Bintang ( Natasha Rizki ) merupakan dua gadis kaya yang suka ngambur-amburin uang. Selesai shopping gila-gilaan, keduanya bergegas menuju kampus. Tak tanggung tanggung, kedua pelayan mereka juga ikut masuk ke dalam kelas mereka dengan membawa belanjaan nya. Sampai dalam kelas, Bulan mengisi absen kemudian pergi lagi. Dan Bintang seperti itu sampe dalam kelas, kelas sudah bubar. Bintang bersyukur kelas sudah bubar sebab dia terdapat kesibukan lain. Dosen mereka hanya geleng geleng kepala melongok tingkah mereka.

Bi Pur ( Purwaniatun ) menyambut Bulan dan Bintang dengan muka senang. Bulan dan Bintang heboh membahas belanjaan mereka. Tiba tiba, datang dua orang cowok mengaku sebagai petugas dari pengadilan. Kedua cowok itu pun menyita semua kekayaan Bulan dan Bintang. Kedua cowok itu juga mengatakan jikalau ayah Bulan dan Bintang merupakan seorang buronan. Bulan dan Bintang pingsan mendengar hal itu.

Bi Pur kemudian mengajak Bulan dan Bintang tinggal di rumah susunnya. Ketiganya menumpang bajaj buat sampai ke rumah susun tersebut. Bulan dan Bintang syok mendapati keadaan rumah susun yang bakal mereka tinggali. Bulan digodain ibu ibu centil. Bintang pun ikut digodain. Salah satu cowok yang menyamar sebagai petugas pengadilan dengan nama Jodi ( MC Rulis Pahlevi ), mengusir ibu ibu itu. Bintang yang ketakutan sama Jodi melalaikan kopernya. Jodi membantu Bintang membawa kopernya sampai pada rumah susun Bi Pur.

Sampai di rumah susun, Bi Pur menyuruh Bulan dan Bintang bersih bersih. Bulan dan Bintang pun syok. Saat Bulan lagi ngepel, Bi Pur sibuk mondar mandir buat Bulan kesel. Bi Pur kemudian mengingatkan Bulan atas tingkah Bulan tatkala Bi Pur lagi ngepel. Saat itu Bulan menyuruh Bi Pur diam dan ngepel lagi. Bi Pur pun melakukan hal yang sama. Selesai ngepel, Bulan dan Bintang ketiduran. Esoknya, Bi Pur menyuruh Bulan dan Bintang mencari kerja. Jodi menyuruh Bintang kerja sebagai kasir di bengkelnya. Sedangkan Bulan dikasih kerjaan oleh bencong bernama Susi sebagai pengamen.

Bulan yang sedang ngamen bertemu pacarnya. Bulan kemudian langsung ngelabrak pacarnya. Di sinilah Bulan mengetahui kalau pacarnya tersebut ternyata sudah memiliki istri. Bulan dan Susi pergi. Sementara Bintang sibuk kerja di bengkel. Seorang pelanggan bengkel mencolek Bintang membikin Jodi kesal. Jodi juga memarahi Bintang ketika Bintang seenaknya mengurangi harga yang ada di bengkelnya. Susi mengajak Bulan makan di warung padang milik Tedy ( Surya Saputra ). Bulan lalu menemukan lowongan pekerjaan, bekerja di warung Tedy. Bulan senang, Susi kesal.

Bintang disuruh ini itu sama Jodi dan membuat Bintang nangis. Bulan dan Bintang akhirnya sampai di rumah. Sampe di rumah merekapun berantem. Bi Pur menyuruh mereka mengambil jemuran mereka kalau tidak mau diambil pemulung. Pas lagi ngangkat jemuran, mereka malah saling menyalahkan sudah ngabis-ngabisin harta ortu mereka sampe sampai jemuran mereka kelempar ke bawah. Bi Pur akhirnya menghukum mereka dengan menyuruh mereka mijit Bi Pur hingga Bi Pur tidur. Saat Bi Pur udah tidur, mereka ngerjain Bi Pur.

Bulan dan Bintang lari-larian sampai ke tempat kerja mereka. Bintang disuruh Jodi bersih bersih bengkel, sedangkan Bulan kesal karena Tedy menyuruh kerja dari pagi sampe malam. Tedy kemudian menyuruh Bulan mengantarkan pesanan makanan pada salah satu penghuni rumah susun. Bintang kepleset sampai kakinya keselo saat lagi kerja sedangkan Bulan tidak bisa nemuin alamat penghuni rumah susun yang memesen makanan dari warungnya. Bulan dianterin hansip menuju alamat itu. Di sana dia bertemu Tedy dan membentak Bulan hingga Bulan nangis.

Bulan takut dipecat Tedy. Tedy tidak memecat Bulan, Tedy bahkan membayar gaji Bulan. Bulan pun ingin gajinya dituker dengan nasi untuk Bi Pur dan Bintang. Bintang lagi diurut. Bintang teriak-teriak sambil nangis. Bulan datang bukannya nenangin namun malah bikin Bintang makin teriak teriak. Jody kemudian ngegendong Bintang kemana mana saat kaki Bintang sakit.

Bulan, Bintang dan Bi Pur akhirnya balik ke rumah. Bulan dan Bintang bertemu papanya. Papanya kemudian menjelaskan jikalau dia sengaja pura pura menjadi buronan supaya anaknya berubah. Bulan dan Bintang sekarang tahu gimana susahnya mencari uang. Saat Bi Pur ngembaliin kunci mobil Bulan dan Bintang ketika mereka mau kuliah, mereka menolak. Tedy dan Jody datang menjemput mereka naik sepeda.

Cerita Cintaku Berakhir Di Rumah Susun asik dan ada juga bumbu humor, dan mungkin memang dalam kehidupan nyata merupakan hal yang tidak mungkin terjadi. Tapi bisa saja terjadi namun sangat kecil banget peluangnya. Pokoknya nikmati saja sambil liburan dan Istirahat. Blogger Sragen mengucapkan selamat menonton. (4.0)



Relasi FTV Cintaku Berakhir Di Rumah Susun SCTV

firman
firman

mau nanya tema nya apa ?
#jawab pliss buat tugas ini

7/1/12 19:12
Anonymous
Anonymous

punya videonya ?

15/3/12 19:16
ライ華

twiiternya Rulis Pahlevi?

16/3/12 01:26

[ 3 ] Komentar FTV Cintaku Berakhir Di Rumah Susun SCTV

Jangan menaruh live link di kotak komentar.