FTV Anggrek Itu Bernama Miranda SCTV

Selasa, Desember 13, 2011
FTV Anggrek Itu Bernama Miranda SCTV
FTV Anggrek Bernama Miranda SCTV

FTV Anggrek itu Bernama Miranda di pagi ini menemani saya yang lagi kepanasan :D. Benar benar panas suasananya. Sambil coding untuk memaksimalkan aplikasi sambil melirik acara TV untuk melihat FTV di pagi ini. Untuk pemain Anggrek Itu Bernama Miranda FTV ini ada Tyas Mirasih. Untuk pemeran FTV Anggrek Itu Bernama Miranda lainnya ada Ditmar Hadi.

Setting untuk FTV ini berada dalam perkebunan. Dan kali ini Ditmar Hadi berperan sebagai Panca yaitu cowok yang tidak suka bunga, tapi harus mengelola perkebunan bunga dan dia menjadi bosnya. Dan untuk Tyas Mirasih berperan sebagai Miranda, yaitu seorang mahasiswa yang lagi magang. Untuk sinopsis Anggrek Itu Bernama Miranda akan sedikit saya tuliskan

Awal pertama seperti FTV lainnya ada masalah diantara keduanya. Namun akhirnya Panca pun harus mengungkapkan perasaannya supaya kehidupannya lebih tenang. Dan disaat itu pula Panca tahu kalau Miranda belum punya cowok. Dan Panca mulai aksinya mendekati Miranda, walau Miranda sok jual mahal xi3

Namun disaat itu juga Panca selalu di teror oleh para pencinta Miranda. Sampai sampai dia marah dan mengumpulkan semua karyawan dan mengancam akan memecat semua pegawai apabila tidak ada yang mengaku. Akhirnya kedua peneror mengaku dan di pecat. Terus Miranda mengikuti kedua temannya keluar dari perkebunan,

.

FTV SCTV Anggrek Itu Bernama Miranda
Saya yang memang tidak begitu suka dengan cerita yang serius, walau saya orangnya serius loh, dan jarang bisa bercanda xi3, menganggap cerita FTV Anggrek Bernama Miranda ini kurang begitu nendang di hati wkwkw. Tapi masih asik untuk disimak. Untuk itu Blogger Sragen ngasih nilai 3.5 dari 5 buat FTV Anggrek Bernama Miranda ini. Untuk soundtrack FTV Anggrek Bernama Miranda ini mengambil lagu dari Tasya Say No dan Vania Larissa Rahasia. Terus kalau anda bagaimana? Ingin ngasih nilai berapa? Komentar yach :D

Komentar FTV Anggrek Itu Bernama Miranda SCTV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update FTV Anggrek Itu Bernama Miranda SCTV dengan id 6599437703741992474.

Bantimurung Objek Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan

Gambar SS e kok rodo bluret om :D

13/12/11 17:06
Sragen ASRI

wkkwk rung sempat tuku antena TV :D, tur ngerti dewe gonanku pelosok banget ha3, harap di maklumi =))

13/12/11 17:13