Andhika Manusia Semen

Andhika Manusia Semen
Andhika Manusia Semen

Kali ini kita bicara tentang manusia semen Andhika Pratama :D, sama seperti Limbad manusia beton yang ada di RCTI. Kali ini di gempita SCTV Andhika Pratama berusaha menjadi manusia semen wkwkw. Ndak takut tuh yang bawah menjadi semen juga? atau memang biar kuat buat nanti pengantin baruan ha3.

Acara ini untuk merayakan pergantian tahun, maka pesulap semprul Andhika Pratama mempersembahkan pertunjukan sulap spektakuler akhir tahun, tajuk untuk acara ini adalah Andhika si Manusia Semen dan anehnya acara ini juga dilaksanakan di panggung Festival Ancol.

Andhika Manusia Semen

Keadaan cuaca yang cukup panas di siang ini ternyata mengganggu juga kesehatan Andhika Pratama. Yang tadi siang sempat dehidrasi. Dan syukur keadaan kembali normal. Andhika Pratama sendiri sudah berada di dalam boks semen yang katanya diisi cairan semen kira kira dua ton kubik. Menurutnya, ini adalah tantangan terbaru yang spektakuler untuk menghibur warga yang merayakan pergantian tahun di Ancol. Direncanakan, dia bakal berada di dalam boks yang terisi semen mulai pukul 10. 00 WIB sampai 23. 00 WIB nanti.

Sebenarnya akan tambah asik lagi kalau Andhika Pratama di temanin partner semprulnya si Gading Martin wkwkwk. Biar pada di semen di BOX tersebut. Kalau Blogger Sragen lihat dibandingkan dengan Limbad manusia Beton, memang lebih ngeri Limbad namun jeleknya tidak kelihatan di tiap report. Berbeda dengan Andhika manusia semen yang kelihatan, di tambah Andhika Pratama merupakan artis bukan pesulap. Salut atas keberanianya walau memang pasti sudah difikirkan keamanannya. Selamat menikmati dach untuk yang ngefans sama Andhika Pratama (4.5)



Relasi Andhika Manusia Semen

Anonymous
Anonymous

ngga lucu bgt acaranya...beneran udah dipikirin tuh keamanannya?? jangan sampai jd kasus aja tuh

31/12/11 22:17
Anonymous
Anonymous

sumpah kira tu beneran ,,,
sampe'' Gg tega liatnya,,

palagy pas mnjelang jam23:oo D'tanya ma indra bekti pa msh kuat, geleng kpala ajj rsa,a dika Gg kuat,,,,
hmmm ternyata boongan,,,,,

1/1/12 11:40

[ 2 ] Komentar Andhika Manusia Semen

Jangan menaruh live link di kotak komentar.