FTV Zulkifli Syukur Mengejar Garuda SCTV

Jumat, November 18, 2011

FTV Zulkifli Syukur Mengejar Garuda sempat menonton juga, ceritanya kalau saya fikir kocak juga. Apalagi saat Zulkifli Syukur mendapatkan cidera dan kesembuhan cideranya. Yang mengenaskan sebenarnya kisah cintanya dan yang membuat aku jadi ndak enak nonton adalah soundtrack FTV Zulkifli Syukur Mengejar Garuda ini mengingatkan aku pada seseorang yang menyanyikan lagu di depanku dan kini entah dimana :'( . Kalau soal pemain Zulkifli Syukur Mengejar Garuda adalah Ditmar Hadi, Andrea Dian, dan Keisha Alfaro.

PEMAIN Tim Garuda dengan nomor punggung 3 ini memiliki nama lengkap Zulkifli Syukur. Dia dikenal selaku bek yang tangguh. Berkat andilnya, Tim Garuda sukses menang dengan skor 1-0 dari Filipina, pada babak semifinal pertama piala AFF yang berlangsung yang ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Desember tahun lalu.

Sebelum terjun pada dunia sepak bola, Zul julukan akrab bek Tim Garuda tersebut sudah merasakan pahit getirnya kehidupan. Demi dapat bermain bola yang menjadi hobinya, Zul rela kerja serabutan buat membeli sepatu bola.

Tak hanya itu, Zul sempat kerja antara lain sebagai tukang cuci piring pada warung coto Makassar dekat rumahnya serta jadi tukang parkir. Semua itu dikerjakan buat membeli sepatu bola. Sekarang Zul dapat menikmati hasil kerja kerasnya.

Zul mengawali karier dari klub lokal Persim Maros. Di sana kemampuan Zul sudah kelihatan sampai PSM meliriknya. Setahun di skuad Pasukan Ramang berlanjut ke Bontang, Persim Minahasa, serta Arema Indonesia. Kini dia terdaftar menjadi pemain Persib Bandung-Maung Bandung.

Komentar FTV Zulkifli Syukur Mengejar Garuda SCTV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Zulkifli Syukur Mengejar Garuda SCTV dengan id 2394655124994603772.