FTV Bad Marsha Good Minah SCTV

FTV Bad Marsha Good Minah sudah diputar guna memenuhi acara SCTV parade FTV istimewa. Waduh saya telat tadi menontonnya jadi pemain Bad Marsha Good Minah FTV ini belum saya ketahui wkwkw. Harus ngubek ngubek google nich soalnya saya memang tidak hafat sama artis artis FTV walau sering noonton juga ha3. Paling yang pernah saya tuliskan profilnya saja

Kalau dilihat dari awal kayaknya sih ceritanya tidak asing, namun tidak tahu juga sih. Palingan nanti ada tukaran tempat. Kita lihat dulu saja yuuk

Setelah nyari info ternyata pemain FTV Bad Marsha Good Minah namanya Dinda Kirana yang main jadi Marsha dan Minah, ayo berburu lagi pemeran lainnya wkwkwk. Sambil dengerin soundtrack FTV Bad Marsha Good Minah ini yaitu Ussy feat Andhika dengan judul Kupilih Hatimu dan lagunya Ussy Sulistiawaty berjudul My Love. Pemeran lainnya adalah Joshua Otay yang berperan sebagai Jodi kayaknya.

FTV Bad Marsha Good Minah SCTV

FTV SCTV Bad Marsha Good Minah



Relasi FTV Bad Marsha Good Minah SCTV

rachel

infonya kurang lengkap tuh... pemainnya siapa aja selain yg di atas, trus soundtracknya apa aja? (yg lengkapnya)... ths

23/11/11 21:41
Sragen Asri

Waduh, maaf saya telat nontonnya jadi pemainnya ndak tahu karena saya ndak hafal hikz, entar sambil nyari dech :D

24/11/11 05:15
ney
ney

link buat donlotnya doooooooonk

1/12/11 22:32
Ef Jy

joshua . . . . . . akk pgen ketemu kamu.

24/12/11 07:49
Ef Jy

Eh, yg nama Artis Marsha / Minah itu spa Ea.?

24/12/11 07:50
Sragen ASRI

Link downloadnya belum tersedia :))

Itu dach ada namanya Dinda Kirana

24/12/11 07:55
Anonymous
Anonymous

Minah & Marsha tu kembar beneran apa trik pemain ya...?

6/3/12 16:09
Anonymous
Anonymous

apikkkkkk tenannnnn

3/4/12 17:56
Anonymous
Anonymous

ben jo,boleh g knalannn.akting-nya apik tenan.sukses z kak.heeee

3/4/12 17:58
Anonymous
Anonymous

judul lagunya apa?

2/6/12 15:02

[ 10 ] Komentar FTV Bad Marsha Good Minah SCTV

Jangan menaruh live link di kotak komentar.