Pesantren Dan Rock n Roll Season 2

Pesantren & Rock n Roll akhirnya di putar kembali di SCTV. Pesantren & Rock n Roll Season 2 ini merupaka kelanjutan dari sesion selanjutnya. Yang saya dengar sich karakter Nada berubah, hal ini kemungkinan karena hamil. Beberapa pemain baru muncul dalam sesion ini seperti Candil dan pemain Pesantren & Rock n Roll lainnya Aulia Sarah, Ali Syakieb, Ramzy, Wawan Wanizar, Mario Maulana, Ferry Gustian, Ammy T, Roy H, Steven, Tatang, Gepeng, Udin Sedunia. Untuk sinopsis Pesantren & Rock n Roll Season 2 adalah sebagai berikut

BETAPA terkejutnya Wahyu Cs sesudah menyadari kalau band yang dicari Galang rupanya ialah Najib Cs. Wahyu berupaya meyakinkan Galang mengenai Najib Cs bukanlah pemain band. Tetapi yang terjadi, Galang justru marah kepada Wahyu. Najib pun berupaya sok jual mahal sewaktu Galang berusaha membujuk Najib Cs supaya bersedia dikontrak dibawah label rekaman miliknya.

Akhirnya sesudah dibujuk-bujuk, Najib Cs berkenan menerima tawaran Galang. Wahyu lantas menyuruh Galang semoga sebelum dikontrak, The Subuh serta The Maghrib diadu buat melihat band terbaik di antara keduanya. Galang menyetujui ide tersebut, dengan syarat band yang paling keren bakal memperoleh kontrak rekaman, sedangkan band yang gagal bakal batal dikontrak.

Di bagian lain, Nada saat ini suka melantunkan lagu-lagu berirama rock. Nissa yang heran mengamati tingkah Nada nyaris saja mengira perempuan tersebut kesurupan. Sementara itu Galang didatangi empat orang anak band yang berencana menanyakan nasib demo rekaman mereka. Galang kemudian menyimak CD demo mereka.

Tak disangka, CD itu rupanya berisi rekaman Najib Cs yang bernyanyi dengan asal-asalan. Galang yang tak mengerti jikalau CD demo itu sebenarnya tertukar, langsung mengusir keempat anak band tadi. Tentu saja empat anak band tersebut jadi terheran-heran sebab mereka pun tak mengetahui suara yang ada pada CD demo yang baru saja didengarkan sama Galang.

Menik makin terpukau dengan Ustaz Ahmad. Secara tak sengaja, Bejo menyadari hal itu. Menik pun jadi kesal sebab Bejo sering usil pada dirinya. Lantaran kerap kepergok sedang berduaan, Ustaz Ahmad menyangka kalau Menik serta Bejo merupakan sepasang kekasih. Tak ayal, Menik makin kesal pada Bejo.

Pesantren & Rock n Roll Season 2

Di pesantren, Wahyu serta Najib berupaya memohon izin terhadap Kyai Abdullah buat rekaman di Jakarta. Semula Kyai Abdullah tak memperbolehkan sebab mengetahui Wahyu serta Najib kerap bertengkar. Akhirnya, selesai Wahyu serta Najib pura-pura akur dan damai, Kyai Abdullah memperbolehkan kedua pria tersebut pergi ke Jakarta.

Wahyu berangkat ke Jakarta bersama-sama Nada. Sebaliknya Aisah yang berupaya ikut ke Jakarta rupanya harus gigit jari. Wahyu yang awalnya berkeberatan jikalau Najib Cs tinggal di rumahnya, tak dapat berbuat apa-apa karena Rosmina memperbolehkan Najib Cs dengan tangan terbuka



Relasi Pesantren Dan Rock n Roll Season 2

[ 0 ] Komentar Pesantren Dan Rock n Roll Season 2

Jangan menaruh live link di kotak komentar.