Mengatasi Komputer Lemot

Selasa, Oktober 04, 2011

Mengatasi komputer lemot sebenarnya lebih mudah daripada mengatasi cewek lemot xi3. Tapi kadang orang lebih pusing memikirkan cara mengatasi komputer lemot daripada mengatasi cewek lemot. Soalnya kalau cewek lemot biasanya dibiarin namun kalau komputer lemot malah bikin emosi ha3.

Sebenarnya untuk mengatasi komputer lemot itu harus mengerti dulu faktor faktor kenapa komputer bisa lemot. Mengatasi komputer yang lemot tidak bisa semau kita asal terjang saja. Banyak faktor yang bisa menyebabkan komputer lemot, contohnya seperti kehilangan file sistem, kena virus, hardisk bad sector, space hardisk habis, memori mati setengah, memori habis, prosesor terlalu panas karena pemaksaan, banyak register error dan banyak lagi.

Kali ini blogger sragen akan sedikit membahas tentang mengatasi komputer yang lemot dengan aplikasi. Jadi lebih ke space hardisk karena memang fungsinya untuk membuang file-file sampah dan diharapkan dengan pembersihan ini dapat mengatasi komputer lambat. Nama aplikasi ini adalah CCleaner. Dan yang penting, download CCleaner ini gratis.

CCleaner adalah software utility buatan Piriform Ltd. Disebutkan CCleaner merupakan tools terbaik untuk pembersihan komputer. Dengan CCleaner kita diharapkan bisa terlindungi saat online dan yang pasti bisa membuat komputer lebih cepat. CCleaner juga mudah digunakan dan utungnya ukuran filenya juga kecil jadi bisa cepat pula dalam download.

download CCleaner terbaru | Mengatasi Komputer Lemot

Jika blogger sragen menggunakan CCleaner memang tidak mengalami masalah karena memang gampang dalam pemakaian. Fitur yang ditawarkan CCleaner pun juga banyak. Soal harga karena gratis alias $0 maka saya kira pantas jika blogger sragen memberikan nilai rating pada CCleaner senilai 4.5.

Kembali lagi karena kita membahas cara mengatasi komputer yang lemot, dan saya pilih aplikasi lebih dulu dan saya pilih CCleaner. Yang perlu dilakukan adalah download CCleaner terbaru, kemudian menginstallnya. Jika sudah maka jalankan software CCleaner. Disitu banyak pilihan untuk anda. Seperti cleaner, registry dll. Coba saja menunya satu demi satu, namun untuk menu tools uninstall hati hati jangan klik sembarangan entar aplikasi penting dikomputer hilang hakz hakz hakz. Selamat mengatasi komputer yang lemot

Komentar Mengatasi Komputer Lemot

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update Mengatasi Komputer Lemot dengan id 3411515112140816388.

Tatar_adi

Makasih sob,, atas infonya
ini sangat membantu sekali bagi pemula seperti saya...

25/12/11 13:10