Wordtracker Free Keyword Tool

Jumat, September 09, 2011

Google Insights Search yang kemarin saya singgung sedikit kemungkinan akan membuat penasaran anda, apalagi yang senang dengan aktifitas tembak keyword. Untuk kali ini yang akan saya singgung adalah tool keyword research yang hampir mirip sebenarnya dengan google keyword tool. Namun tampilan dan hasilnya lebih sederhana yaitu Wordtracker.

Wordtracker merupakan salah satu jenis aplikasi untuk riset keyword yang mendapatkan hasil analisis data keyword yang berasal dari dua sumber, yaitu meta-crawler serta dogpile. Dua jenis meta search engine tersebut adalah cabang yang berasal dari database search engine yang lebih besar yakni, Google, Yahoo, Bing, serta Ask Jeeves.

Wordtracker kagak langsung memperoleh data analisisnya yang berasal dari database search engine yang kerap kita kenal. Kagak mengherankan, apabila Wordtracker cuma mempersembahkan hasil data analisis yang cukup kecil pada saat kita mencari sebuah keyword sebab memang datanya diambil pada sumber yang lumayan tergolong kecil yakni meta-crawler dan dogpile.

Wordtracker sendiri menawarkan 7 hari percobaan dengan berbagai kelebihan yang bisa didapatkan. Jujur saya sendiri belum mencobanya he3. Paling hanya mencoba untuk mencari keywordnya saja karena memang belum begitu butuh dengan beberapa hal yang ditawarkan.

Untuk Wordtracker memang berbeda dengan google trends ataupun Google Insights Search karena disini kita dituntut untuk berfikir mencari keyword yang tepat, sama halnya dengan google keyword tools. Tapi jelas dengan aplikasi ini dapat membantu kita menentukan keyword primer dan skunder dalam sebuah postingan. Untuk yang mau mencoba Wordtracker silahkan

https://freekeywords.wordtracker.com/

Komentar Wordtracker Free Keyword Tool

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 3 komentar untuk update Wordtracker Free Keyword Tool dengan id 7902970695929114255.

madericobatasamurat

salam kenal buat blogger sragen blognya kerenn dan bermanfaat saya bisa terbantu dengan checker..

4/4/16 08:09
Anonim
10/3/17 13:05
MediaViralTeknologi

salam kenal dari komunitas bloger subang ponselharian.com

13/6/17 22:33