Hilangkan Iklan Pada Android

Kali ini blogger sragen membahas hilangkan iklan pada android yang sebelumnya sudah pernah membahas tentang cara hapus iklan di android. Sama seperti dahulu yang menggunakan aplikasi AdFree Android untuk sekarang pun tetap menggunakan aplikasi juga. Aplikasi android untuk menghilangkan iklan di android ini bernama AdAway

AdAway sama fungsinya dengan AdFree. Aplikasi android buatan Dominik Schürmann inipun memiliki rating cukup tinggi yaitu 4.5. AdAway sendiri merupakan aplikasi android gratis untuk blokir iklan (ad blocker) menggunakan metode hosts file untuk kunci pemblokirannya.

Sama seperti AdFree untuk menggunakan AdAway device android harus dalam kondisi rooted. AdAway membutuhkan rooted karena akan ada akses pembacaan dan penulisan pada partisi sistem android. Menurut pembuatnya AdAway akan selalu di update tiap hari ketika menemukan alamat hostname iklan, ada bug dalam adAway dll.

Nah untuk anda yang menggunakan Android dan tak menginginkan di ganggu iklan pada aplikasinya, yang biasanya ini terjadi di aplikasi android gratis. Tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Untuk pertama kali membuka aplikasi ini maka akan ditanya memperbolehkan untuk membaca sistem pada aplikasi super user.

Yang perlu dilakukan pertama pastilah download database hostnamenya. Jadi dalam penggunaan harus terkoneksi ke internet entah memakai paket data maupun wi-fi. Dan langkah selanjutnya ikuti saja ataupun anda mencoba obrak abrik aplikasi tersebut. Selamat mencoba dan semoga sukses hilangkan iklan pada android.

Hilangkan Iklan Pada Android AdAway

Download Adaway Hilangkan Iklan Pada Android

http://androiddownloadapk.com/search.asp?adaway/1
https://market.android.com/details?id=org.adaway

Jika anda memakai device android dan ingin langsung download dari apps android market silahkan download Adaway [ ]



Relasi Hilangkan Iklan Pada Android

[ 0 ] Komentar Hilangkan Iklan Pada Android

Jangan menaruh live link di kotak komentar.