Batalkan Permintaan Pertemanan FB

Cara membatalkan permintaan teman di facebook kadang kala diperlukan ketika add friend kita diacuhkan oleh orang yang kita mintai pertemanan. Blogger sragen sendiri pun mengalaminya dan tidak harus saya ceritakan siapa dia he3. Kemungkinan tidak akan pernah lagi saya melakukan permintaan pertemanan FB kepadanya.

Memang banyak alasan untuk membatalkan permintaan pertemanan di facebook, lha yang sudah berteman dan dekat saja bisa ada acara blokir pertemanan, apalagi yang memang belum menjadi teman dalam facebook. Tapi ndak jadimasalah sich selama tidak saling mengganggu.

Dan kita sebagai orang yang add friend di facebook juga harus menyadari, lamanya di konfirmasi kemungkinan ada beberapa hal. Memang dia tidak sering online karena kemungkinan koneksi yang terbatas dan tidak punya koneksi internet unlimited, kemungkinan selanjutnya terlalu banyak yang request friends jadinya kita ndak kelihatan atau terlewat, kemungkinan selanjutnya memang mengacuhkan kita karena di anggap tidak penting atau malah menyembunyikan kita dari sesuatu hal. Yang paling parah saat kita tahu yang kita add ngomong ke kita kalau kita add namun tidak di konfirmasi dan itupun tanpa alasan kenapa tidak di konfiirmasi. Langkah selanjutnya mau tidak mau karena sebel kita membatalkan permintaan pertemanan.

Untuk bisa membatalkan permintaan pertemanan facebook kita bisa melakukan dengan melalui menu Batalkan Permintaan Pertemanan ataupun dengan cara melalui menu Laporkan/Blokir. Kedua cara tersebut bisa dilakukan dengan membuka profil orang yang akan kita batalkan permintaan pertemanannya. Biasanya menu ini terletak dibagian bawah di bawah list temannya.

Batalkan Permintaan Pertemanan FB

Ini bisa dilakukan dengan klik menu Batalkan Permintaan Pertemanan dan kemudian akan tampil konfirmasi dengan pertanyaan Apakah anda yakin ingin membatalkan permintaan pertemanan ini? disini anda tinggal memilihnya dengan menu Konfirmasi

Laporkan/Blokir

Cara ini sama dengan cara untuk memblokir shop di fb. Kita cuman mengikuti perintahnya saja. Namun saya ingatkan kalau sudah di blokir setelah itu di buka blokirnya kan niat kita hanya untuk membatalkan permintaan pertemanan di fb bukan untuk memblokir orang tersebut. Namun dengan cara ini jika kita sudah terlanjur membuka blokirnya dan kita ingin memblokir kembali harus menunggu 2 hari xi3.

Batalkan Permintaan Pertemanan FB

Selamat mencoba tips membatalkan permintaan pertemanan FB



Relasi Batalkan Permintaan Pertemanan FB

[ 0 ] Komentar Batalkan Permintaan Pertemanan FB

Jangan menaruh live link di kotak komentar.