Pesantren Rock n Roll Makin Membosankan

Senin, Juli 04, 2011

Pesantren rock roll, satu tayangan yang sekarang jarang terlewat oleh blogger sragen. Dengan setingan di sebuah pesantrean dan dibintangi beberapa pemain FTV SCTV. Pesantren dan rocknroll ini satu tayangan yang menghibur sekaligus memberikan pesan kepada kita, terutama untuk kita yang beragama Islam.

Pada awalnya saya melihat pesantren dan rocknroll ini lucu, asik dan enak saja di tonton. Dengan beberapa karakter yang banyak dari emosianal sampai dengan yang memang cukup bersabar, ada yang telmi dan ada yang sok pinter. Pokoknya karakter tiap tokoh mengena. Sayapun bisa menikmatinya.

Hampir sama seperti cerita FTV lain tentang percintaan, di pesantren rock n roll pun juga ada kisah percintaan antara Wahyu dengan Nada. 2 karakter yang begitu berbeda malah bisa bersatu. Yang cukup beda dari pesantren rock roll ini adalah sountrack yang mengiringi tiap adegan dalam film. Jika sinetron agama lain akan menggunakan musik dengan adanya unsur agama tapi untuk pesantren dan rock n roll ini sangat berbeda. Malah menggunakan lagu lagu yang lagi ngetren sekarang.

Pesantren Dan Rock n Roll

Pesantren dan rock n roll yang sekarang sudah banyak episodenya, dan saya sebagai orang yang menikmati dan beberapa anggota keluarga kini sudah merasa bosan. Pesantren dan rock n roll sekarang terlihat seperti sinetron lain. Dengan masalah keluarga yang mudah namun di persulit. Dan masalahnyapun sama seperti sinetron menyebalkan yang lain. Apa sekarang memang citra keharmonisan keluarga di Indonesia seperti itu, seorang anggota keluarga mempengaruhi anggota keluarga lain untuk menentang saudaranya sendiri? Semakin membosankan semakin sering saya memijin tombol P+ atau P- ketika melihat masalah Nada dengan keluarga wahyu. Ayo donk lebih kreatif.. lucu tapi mendidik.. cangan cengeng kayak sinetron lain... salam buat aisyah centil wkwkwkwkwkwkw. Karakter beginilah yang bisa membuat hidup daripada karakten Nada :p

Komentar Pesantren Rock n Roll Makin Membosankan

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Pesantren Rock n Roll Makin Membosankan dengan id 6582603655727841287.